detikNews
Minggu 09 Oktober 2016, 04:22 WIB

Tabrak Truk yang Lagi Tambal Ban, 2 ABG di Sukabumi Tewas

Alamsyah Sukabumi - detikNews
Tabrak Truk yang Lagi Tambal Ban, 2 ABG di Sukabumi Tewas Foto: Motor yang tabrak truk/ Alamsyah
Sukabumi - Dua remaja berinisial MR (14) dan MV (15) tewas akibat kecelakaan dengan truk kontainer di Jalur Lingkar Selatan, Sukabumi, Jabar. Korban yang sedang belajar mengendarai motor ini menabrak truk kontainer yang sedang parkir.

"Ada keterangan dari keluarga korban jika mereka sedang belajar motor. Mungkin narik gas kekencangan akhirnya melesat dan nabrak truk yang terparkir di bahu jalan," ujar, Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Karyaman, saat ditemui di lokasi, Minggu (9/10/2016), dini hari.

Sopir truk kontainer, Asep, mengatakan, kedua korban yang berstatus pelajar SMP ini berboncengan menuju arah Kota Sukabumi. Tiba-tiba motor jenis Honda Beat bernomor polisi F 4989 TV yang mereka naiki seperti kehilangan kendali dan melesat menabrak bagian belakang truk kontainer semen bernomor polisi F 9110 SB.

"Saya lagi nambal ban, tiba-tiba motor itu melesat langsung nabrak bagian belakang truk saya. Keduanya terlempar tubuh mereka menghantam badan truk," kata Asep di lokasi yang sama.

Kedua korban tewas di tempat. Warga di sekitar langsung membawa korban ke RSUD R Syamsudin SH. Asep mengaku melihat para ABG dari kejauhan yang terlihat tak stabil mengemudikan motornya.

"Kadang berhenti kadang cepat, agak sempoyongan bawa motornya," ujar Asep.
(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com