DetikNews
Rabu 11 Mei 2016, 19:25 WIB

Muncul Spanduk Baru di Sudirman Mansion: Kami Insomnia dan Harus Mengungsi

Ahmad Ziaul Fitrahudin, - detikNews
Muncul Spanduk Baru di Sudirman Mansion: Kami Insomnia dan Harus Mengungsi Foto: Muhamamd Ziaul Fitrahudin
Jakarta - Babak 'perseteruan' dengan penghuni Sudirman Mansion dengan bar Lucy in the Sky belum usai. Hari ini ada spanduk baru dibentangkan di Sudirman Mansion.

Ukuran spanduk itu kurang lebih sama dengan spanduk sebelumnya. Bedanya, spanduk yang terbaru ini berwarna merah dengan redaksional kalimat yang lebih menohok.

"Kami Insomnia dan Harus Mengungsi Gara-gara Lucy in the Sky Tirani Borju," demikian bunyi spanduk tersebut.

Seorang petugas keamanan Sudirman Mansion mengatakan spanduk itu baru dipasang pada sore hari ini. Pemasangan itu atas kesepakatan penghuni.

"Baru tadi masangnya," ujar seorang petugas yang menolak disebutkan namanya.

Sebelumnya diberitakan, belum ada kata sepakat antara warga Sudirman Mansion dan pengelola bar and lounge Lucy in The Sky di kawasan SCBD Jakarta. Warga mengaku tetap akan memasang spanduk raksasa yang berisi keluhan akan kebisingan aktivitas Lucy in The Sky.

"Sebelumnya PPRS Sudirman Mansion enggan berkonfrontasi dengan Lucy karena dianggap berkolaborasi dengan Bengkel Cafe, oleh karena itu warga Sudirman Mansion mengganti pengurus PPRS pada Maret 2016, dan mempunyai konsentrasi khusus menghentikan gangguan Lucy In The Sky sebagai awal masa tugas pengurus baru," jelas pengacara Sudirman Mansion, J. Eduard Aritonang dalam keterangannya, Rabu (11/5/2016).

Hingga berita ini diturunkan detikcom belum bisa mengkonfirmasi pihak Lucy in The Sky. Manajer bar and lounge itu, Hara yang dihubungi tak mengangkat teleponnya. Beberapa kali disambangi di kantornya, pihak manajemen Lucy in the Sky belum mau memberikan keterangan.

Pihak Dinas Pariwisata DKI sudah melakukan mediasi beberapa kali terhadap kedua belah pihak ini. Namun ternyata kata sepakat tak kunjung tercapai.
(fjp/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed