DetikNews
Rabu 13 April 2016, 21:54 WIB

Selesai Disisir, Gegana Tak Temukan Bom di IKEA Alam Sutera

Wisnu Prasetyo - detikNews
Selesai Disisir, Gegana Tak Temukan Bom di IKEA Alam Sutera Foto: Suasana di IKEA (Edward/detikcom)
Jakarta - Tim Gegana telah selesai melakukan penyisiran di kawasan pusat perbelanjaan IKEA Alam Sutera. Setelah hampir 2 jam menyisir, Gegana tidak menemukan benda mencurigakan ataupun bom di sekitar lokasi.

"Sudah selesai disisir, kondisi aman. Nggak ada benda apa-apa (yang mencurigakan)," ujar Kapolsek Cipondoh, Kompol Paryanto ketika dihubungi detikcom sekitar pukul 21.45 WIB, Rabu, (13/4/2016) .

Paryanto menambahkan, sejak pukul 21.30 WIB, pengunjung sudah diperbolehkan masuk ke dalam gedung setelah beberapa jam yang lalu sempat dievakuasi ke luar.

"Sudah boleh masuk," ujarnya.

Sebelumnya, petugas call center IKEA menerima ancaman bom sekitar pukul 17.17 WIB sore tadi. Mereka lalu menghubungi polisi untuk melakukan pengamanan. Dari balik telepon, si peneror menyampaikan pesan 'hati-hati di toko anda ada bom, sepuluh menit lagi akan meledak'.
(miq/miq)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Foto News

    Ini Dia Saksi Bisu Akhir Kekuasaan ISIS di Raqqa

    DETIKPHOTO | Kamis 19 Oktober 2017, 15:09 WIB Hampir empat tahun Raqqa dikuasai ISIS. Kota ini menjadi lumpuh dan porak-poranda layaknya kota hantu. Berikut adalah potret saksi bisunya.