DetikNews
Jumat 05 Feb 2016, 02:02 WIB

Akibat Miliki Ganja, Pria di Bekasi Nikahi Kekasihnya di Sel Polres

Mei Amelia R - detikNews
Akibat Miliki Ganja, Pria di Bekasi Nikahi Kekasihnya di Sel Polres Ilustrasi (Foto: Grandyos Zafna)
Bekasi - Menikah dengan kemeriahan hiburan dan tamu-tamu undangan adalah impian setiap pasangan mempelai, tidak terkecuali dengan Krishna Sanjaya (27). Tetapi, impiannya untuk menikahi kekasihnya,RM (25) tidak semanis yang diharapkan.

Dua sejoli itu terpaksa melangsungkan pernikahannya di dalam sel tahanan Polres Bekasi Kota karena sang suami ditahan lantaran terlibat kasus narkotika.

Krishna dan kekasihnya diketahui sudah menjalin hubungan sejak 6 tahun silam. Bahkan, pada awal Januari 2016 lalu, pria yang berprofesi sebagai pelayar itu sudah melamar pujaan hatinya itu.

Keluarga keduanya juga telah mempersiapkan tanggal pernikahan yakni Kamis, 4 Februari 2016. Tetapi, 2 minggu menjelang pernikahannya, Krishna ditangkap polisi.

"Mempelai pria memang sudah ditahan selama 19 hari, sejak 15 Januari 2016 karena kasus narkotika. Tersangka ditangkap karena kedapatan memiliki ganja seberat setengah kilogram," ujar Kasat Tahti Polres Bekasi Kota AKP Tugimin dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (4/2/2016).

Namun kondisi tersebut tidak mengurungkan niatan keduanya untuk mengucapkan janji suci tersebut. Keduanya pun akhirnya melangsungkan pernikahannya di dalam sel tahanan setelah mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

"Pak Kapolres (Kombes Heri Sumarji) memberikan izin untuk keduanya menikah di tahanan dengan pengamanan dari kepolisian tentunya," lanjutnya.

Polisi pun memberikan fasilitas tempat untuk keduanya melangsungkan pernikahan. Seorang penghulu menikahkan keduanya dengan disaksikan oleh keluarga dari kedua mempelai dan anggota polisi.

Setelah selesai prosesi pernikahan, mempelai wanita pulang sementara Krishna kembali ke dalam tahanan. Tidak ada malam pertama bagi Krisna dan sang istri karena Krisna harus kembali menjalani proses hukum.

"Keduanya memang saling mencintai sehingga mereka mau menikah, dan lagi pula rencana pernikahannya juga memang sebelumnya sudah dijadwalkan dilangsungkan hari ini (Kamis, 4/1)," imbuhnya.


(mei/Hbb)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed