DetikNews
Selasa 02 Feb 2016, 01:20 WIB

Puluhan Polwan Razia LP Tangerang, HP hingga Gunting Disita

Mei Amelia R - detikNews
Puluhan Polwan Razia LP Tangerang, HP hingga Gunting Disita Polres Tangerang Kota melakukan razia di Lapas wanita Tangerang, Senin (1/2/2016). Foto: Dok. Polres Tangerang
Jakarta - Personel Polres Metro Tangerang Kota melakukan razia di Lapas khusus wanita di Tangerang, Banten. Dari sel, polisi menemukan sejumlah telepon genggam.

"Razia ini merupakan langkah untuk mengantisipasi adanya peredaran narkotika dari LP," ujar Kasubag Humas Polrea Metro Tangerang Kota Kompol Triyani Handayani dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (2/2/2016) dini hari.

Polres Tangerang Kota melakukan razia di Lapas wanita Tangerang, Senin (1/2/2016). Dok: Polres Tangerang


Razia ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Agus Pranoto, sejak pukul 20.00 WIB, Senin (1/2). Polres Tangerang Kota mengerahkan 56 orang Polwan dalam operasi geledah.

"Operasi ini untuk mengantisipasi adanya peredaran narkotika yang dikendalikan oleh oknum para tahanan," lanjut Triyani.

Dari razia, polisi tidak menemukan narkotika. Polisi hanya menemukan sejumlah telepon genggam, uang, baterai, gunting dan alat-alat membahayakan lainnya. Selain itu para napi juga dilakukan tes urine untuk mengetahui konsumsi narkotika.

Tes urine terhadap penghuni Lapas Wanita Tangerang dalam razia oleh personel Polres Tangerang Kota, Senin (1/2/2016). Dok: Polres Tangerang

(mei/fdn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed