DetikNews
Sabtu 30 Jan 2016, 01:57 WIB

Diduga Cabuli 5 Bocah SD, Oknum Pembina Pramuka Ditahan Polisi

Sukma Indah Permana, Syahdan Alamsyah - detikNews
Diduga Cabuli 5 Bocah SD, Oknum Pembina Pramuka Ditahan Polisi Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom
Sukabumi - Diduga melakukan pencabulan, DH (37) seorang pembina pramuka di salah satu Sekolah Dasar (SD) di wilayah Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat ditahan polisi sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (29/1/2016) . Hasil identifikasi aparat kepolisian dari Polsek Parungkuda ada 5 korban berstatus pelajar di sekolah tersebut yang menjadi korban kebejatan pelaku.

Informasi yang dihimpun detikcom, kepada setiap korbannya pelaku sering meminta untuk dipegangi kemaluannya. Tak hanya itu, pelaku juga kerap memegang alat kelamin korban secara bersamaan. Aksi bejat pelaku itu dilakukan berkali-kali kepada korban sejak Februari hingga Desember 2015 lalu.

"Saya awalnya tak mengetahui jika putra saya jadi korban si DH, namun ketika ada orang tua siswa lainnya meminta saya untuk menanyakan ke anak saya pernah digituin si DH atau nggak saya kaget ternyata anak saya ini ngaku katanya pernah," ujar IL (37) ibu salah satu korban kepada detikcom saat mengantar putranya membuat laporan di Polsek Parungkuda.

Sementara itu menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Gilang Prastya pelaku diduga kerap mengancam korbannya yang mayoritas berjenis kelamin laki-laki hal ini terlihat dari tenggat waktu kejadian hingga terungkapnya kebejatan pelaku cukup jauh, namun untuk kepastiannya hingga saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kemungkinan itu.

"Untuk smentara masih tahap pemeriksaan, korban baru teridentifikasi 5 orang. Tersangka DH untuk sementara kita tahan untuk kepentingan penyidikan sehari-harinya dia berprofesi sebagai pembina pramuka disalah satu sekolah dasar," singkatnya.


(/khf)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed