DetikNews
Sabtu 16 Jan 2016, 06:16 WIB

Jokowi: Saya Bangga Rakyat Indonesia Tidak Takut Hadapi Teroris

Herianto Batubara - detikNews
Jokowi: Saya Bangga Rakyat Indonesia Tidak Takut Hadapi Teroris Presiden Jokowi (Foto: Rachman Haryanto/detikFoto)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan Jakarta aman pasca serangan teroris di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1). Dia merasa bangga dengan rakyat Indonesia.

"Saya bangga rakyat Indonesia tidak takut hadapi teroris. Kita semua ingin hidup damai di negeri ini-Jkw," tulis Jokowi lewat akun Twitter pribadinya @jokowi seperti dikutip detikcom, Sabtu (16/1/2015).

Di cuitannya, Jokowi juga menyertakan foto kerumunan warga Jakarta di Sarinah, salah satunya tampak memegang poster bertuliskan tagar #kamitidaktakut. Kampanye tersebut memang terus disuarakan sejak peristiwa ledakan dan penembakan di Thamrin untuk menunjukkan bahwa rakyat Indonesia tidak akan pernah kalah oleh teror.

Tweet Jokowi itu pagi ini sudah diretweet oleh lebih dari 2.300 netizen. Cuitan Presiden itu juga dilike lebih dari 1.700 netizen.

Jokowi sendiri kemarin Jumat (15/1) telah blusukan ke beberapa wilayah di Jakarta dan Jl Thamrin dekat Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, tempat terjadinya aksi teror. Dia memastikan bahwa Jakarta aman bagi siapapun.

"Lihat di jalan, di toko, sudah kembali normal. Kita aktivitas biasa saja," ujar Jokowi.
(hri/hri)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed