detikNews
Sabtu 11 Juli 2015, 21:11 WIB

Rhoma Irama Yakin Partai Idaman Mampu Bersaing di Pemilu 2019

Idham Kholid - detikNews
Rhoma Irama Yakin Partai Idaman Mampu Bersaing di Pemilu 2019 Foto: CNN Indonesia/Gilang Fauzi
Jakarta - Ketua Umum Partai Idaman (Islam, Damai, Aman), Rhoma Irama mengatakan pertainya belum dapat ikut serta dalam pilkada serentak. Namun, sang raja dangdut ini sesumbar di Pemilu 2019, Partai Idaman mampu bersaing dengan partai lainnya.

"Kita akan menguatkan struktur, tentu kita akan bicara lebih banyak (pemilu 2019)," ujar Rhoma di restoran Raden Bahari, Mampang Prapatan, Jaksel, Sabtu (11/7/2015).

Rhoma menjelaskan, untuk saat ini dia akan fokus mensosialisasikan partainya kepada masyarakat. "Terpenting Indonesia tahu bahwa Partai Idaman telah lahir," tegasnya.

Rhoma mengklaim kader-kader di 34 provinsi sudah siap untuk berjuang membangun partai berlambang hati ini. Menurutnya, 75 persen kader di kabupaten dan kota sudah dipersiapkan.

"Untuk Kabupaten kota 75 persen sudah dipersiapkan. Dan yang disiapkan untuk kecamatan dan desa," ungkapnya.

Sosok yang terkenal lewat ucapan 'terlalu' ini menjamin Partai Idaman mampu berdiri dan menghimpun kader untuk bersaing di Pemilu 2019.

"Kita harus berjuang keras untuk partai Islam. Kita bentuk partai heterogen, bukan homogan. Kepengurusan partai harus mencerminkan Islam," tutupnya.


(tfn/bar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com