DetikNews
Selasa 14 April 2015, 11:18 WIB

Bamsoet: Anggota DPR Sudah Wangi Semua, Hapus Anggaran Parfum Rp 2,3 M

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Bamsoet: Anggota DPR Sudah Wangi Semua, Hapus Anggaran Parfum Rp 2,3 M
Jakarta - Tak semua anggota DPR sepekat dengan anggaran parfum Rp 2,3 miliar yang disiapkan oleh Kesekjenan DPR. Sekretaris FPG DPR Bambang Soesatyo menolak gagasan itu.

"Kalau parfum memang keterlaluan, di ruangan saya memang tidak ada parfum tapi sebaiknya dibatalin saja karena tidak ada urgensinya," kata Bambang kepada detikcom, Selasa (14/4/2015).

Bambang meminta Sekjen DPR mengkaji ulang gagasan itu. "Sebaiknya dibatalkan saja, anggota DPR sudah wangi-wangi semua," katanya setengah tertawa.

Sekretariat Jenderal DPR membuat rencana umum Pengadaan Barang dan Jasa untuk tahun 2015. Salah satu pengadaan barang yang menarik perhatian adalah anggaran pengharum ruangan DPR selama satu tahun sebesar Rp 2,3 miliar.

Dalam pengadaan barang dan jasa untuk biro pemeliharaan bangunan dan instalasi DPR RI yang dilihat dari layanan pengadaan secara elektronik, Senin (13/4), total anggaran mencapai sekitar Rp 80,4 miliar. Sementara untuk total anggaran rencana pengadaan barang dan jasa di tahun 2015 adalah sebesar Rp 996.876.161.418.


(van/try)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed