detikNews
Jumat 10 April 2015, 23:19 WIB

Ketua Demokrat Ikhsan Modjo Deklarasi Maju Calon Walikota Tangsel

- detikNews
Ketua Demokrat Ikhsan Modjo Deklarasi Maju Calon Walikota Tangsel
Jakarta - Pemilihan Kepala Daerah bakal digelar di berbagai daerah, salah satunya Pemilihan Walikota Tangerang Selatan yang rencananya dilaksanakan pada Desember nanti. Politisi Partai Demokrat sudah mendeklarasikan diri sebagai salah satu calon walikota Tangsel, mulai dari sekarang.

Dia adalah Ketua DPP Partai Demokrat Ikhsan Modjo yang melakukan deklarasi di Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (10/4/2015).

Ikhsan bersama istrinya yang bernama Helda berjalan kaki menuju lokasi deklarasi itu. Mereka diiringi puluhan pendukungnya.

"Keinginan (maju dalam Pilkada) bersama-sama warga dalam memperjuangkan perubahan Kota Tangsel menjadi lebih baik, lebih membanggakan, dengan rakyat yang sejahtera berkeadilan," ujar Ikhsan.

Ikhsan Modjo berdomisili di Tangsel sejak 1989. Ketua DPP Demokrat ini juga menjadi Juru Bicara DPP Partai Demokrat.

Dia lahir di Jakarta Pusat pada 7 Oktober 1971. Pendidikan dasar diselesaikan di SD Al-Azhar Jakarta Selatan, melanjutkan di SMP Yapermas Jakarta dan lulus dari SMAN Negeri 4 tahun 1990. Bangku kuliah dia enyam di FE Universitas Brawijaya Malang. Gelar master di bidang Ekonomi Keuangan diraih dari University of New South Wales Sydney 1998 dan meraih gelar doktor di bidang ekonomi dari Monash University Melbourne, Australia pada 2008.

  • Ketua Demokrat Ikhsan Modjo Deklarasi Maju Calon Walikota Tangsel
  • Ketua Demokrat Ikhsan Modjo Deklarasi Maju Calon Walikota Tangsel

(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed