DetikNews
Rabu 11 Jun 2014, 06:26 WIB

Perjalanan Commuter Line Pagi Ini Kembali Normal

- detikNews
Perjalanan Commuter Line Pagi Ini Kembali Normal ilustrasi
Jakarta - Pasca diperbaiki pantograf di dekat Stasiun Bogor, jadwal perjalanan Commuter Line di Jabodetabek sudah normal pada pagi ini. Tidak ada hambatan sama sekali dalam perjalanan Commuter Line hari ini.

"Perjalanan dari Bogor ke semua tujuan sekarang sudah normal kembali," ucap Kahumas PT KAI, Sugeng Priyono, saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (11/6/2014).

Sugeng mengatakan, perjalanan commuter yang sempat tersendat pada malam tadi juga tidak terjadi pada pagi ini. Dia mengatakan jika ada kepadatan penumpang pagi ini di setiap stasiun masih status wajar.

"Kalaupun ada kepadatan ya karena memang ini jam kerja," ucapnya.

Pantograf tersebut mengalami kerusakan pada kemarin Sore. Selang beberapa jam pantograf berhasil diperbaiki. Tetapi hal itu tidak membuat masalah menjadi selesai. KRL harus melambat dan penumpang pun menumpuk pada kemarin malam.

Dampak dari rusaknya pantograf di Stasiun Bogor membuat beberapa kereta mengalami keterlambatan. Salah satu penumpang kereta harus menempuh waktu 3 jam untuk sampai ke Depok dari Jatinegara akibat peristiwa ini.

  • Perjalanan Commuter Line Pagi Ini Kembali Normal
    ilustrasi
  • Perjalanan Commuter Line Pagi Ini Kembali Normal
    ilustrasi

(rvk/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed