DetikNews
Kamis 03 Apr 2014, 21:43 WIB

Halte TransJ Grogol Gelap, Penumpang Terangi Jalan Pakai Handphone

- detikNews
Halte TransJ Grogol Gelap, Penumpang Terangi Jalan Pakai Handphone Halte busway Grogol gelap gulita (Foto: Nandita Dwi Utari/pasangmata.com)
Jakarta - Halte busway Grogol gelap gulita. Pasalnya, lampu penerangan di lokasi tersebut mati dan tidak ada lampu darurat (emergency light) yang beroperasi untuk memudahkan penumpang melintasi atau menghindari bagian jembatan yang reot.

"Halte busway Grogol kondisinya gelap banget dari mulai di jembatan penyeberangannya (untuk transit). Bahayanya, banyak bagian yang mulai sobek kan di jembatannya jadi saya harus ngeluarin handphone untuk penerangannya," tutur salah seorang pembaca detikcom, Nandita Dwi Utari saat dihubungi, Kamis (3/4/2014).

Dari foto yang dikirimkan Nandita ke pasangmata.com, terlihat kondisi halte di malam hari yang gelap. "Baru hari ini saja jadi gelap begini. Jadi banyak orang yang ngeluarin handphone untuk nerangin jalan mereka," imbuhnya.

Nandita menyarankan sudah seharusnya di setiap halte busway dipasangi emergency light untuk membantu penerangan pejalan kaki. Sebab dirinya mengaku khawatir dalam kondisi gelap dan padatnya penumpang yang hendak naik bus TransJ, akan ada lagi tindak kejahatan baru yang tidak diinginkan.

"Saya khawatir kalau dibiarin gelap gitu kondisinya nanti pas lagi padat orang lewat ada tindak kejahatan yang tidak diinginkan," tutupnya.

  • Halte TransJ Grogol Gelap, Penumpang Terangi Jalan Pakai Handphone
    Halte busway Grogol gelap gulita (Foto: Nandita Dwi Utari/pasangmata.com)
  • Halte TransJ Grogol Gelap, Penumpang Terangi Jalan Pakai Handphone
    Halte busway Grogol gelap gulita (Foto: Nandita Dwi Utari/pasangmata.com)

(jor/jor)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed