DetikNews
Kamis 03 Apr 2014, 04:32 WIB

Lawan Perampok, Sopir Bus Dibacok di Terminal Baranangsiang

- detikNews
Lawan Perampok, Sopir Bus Dibacok di Terminal Baranangsiang
Bogor, - Saeful (43), sopir bus Luhur Agung Jurusan Bogor-Cirebon, dilarikan ke RS PMI Bogor dalam kondisi kritis karena mengalami luka bacokan di bagian punggung dan lengan kanan nyaris putus.

Pria asal Cirebon dikeroyok oleh 4 orang pelaku penodongan di Terminal Branangsiang, Bogor, Rabu (2/4) dini hari. Saeful menderita 4 luka bacokan di punggungnya setelah sempat berkelahi dengan 4 pelaku penodongan.

Peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB saat korban beristirahat di Terminal Baranangsiang. Saiful yang saat itu tengah tertidur, tiba-tiba dibangunkan oleh seorang pelaku.

"Korban tidur di dalam bus. Terus kaca diketok-ketok pelaku. Pas korban bangun, pelaku langsung minta uang ke korban," kata Dede, rekan korban yang ditemui di RS PMI.

Namun sayang, korban yang menolak memberikan uang membuat pelaku marah. Setelah sempat cekcok mulut, pelaku dan korban akhirnya terlibat perkelahian.

Naas, ternyata ada tiga rekan pelaku yang sudah menunggu di belakang bus dan langsung mengeroyok Safeul. "Salah satu pelaku bawa celurit atau parang gitu. Korban langsung dibacok, tangannya luka parah karena sempet nangkis," kata Dede, mengutip keterangan dari Saeful.

Saeful yang terluka, langsung terkulai di depan busnya. Sementara para pelaku langsung kabur membawa uang, HP dan barang berharga milik saeful. "Ada 4 luka bacokan di punggung. Tangan luka parah," kata Dede.

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Wasino mengatakan, pihaknya tengah mendalami aksi kejahatan tersebut.

"Kami masih menunggu korban siuman untuk dimintai keterangan. Sementara anggota lain sudah menyebar untuk mencari informasi. Kejadian ini tetap akan kita kembangkan," katanya.

  • Lawan Perampok, Sopir Bus Dibacok di Terminal Baranangsiang
  • Lawan Perampok, Sopir Bus Dibacok di Terminal Baranangsiang

(fdn/fdn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed