DetikNews
Kamis 20 Mar 2014, 16:48 WIB

Tewasnya AKBP Pamudji, Polda Konsultasi ke Mabes

- detikNews
Tewasnya AKBP Pamudji, Polda Konsultasi ke Mabes Ilustrasi. (Foto: Thinkstock)
Jakarta - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya melaporkan hasil pemeriksaan sementara terkait kasus tewasnya AKBP Pamudji ke Bareskrim Polri, Kamis (20/03). Sebab, pengkajian pada kasus ini harus dilakukan dengan teliti.

"Ini kan kantor Reserse juga, kita namanya melakukan penelitian itu kan harus kita kaji dengan teliti. Kita konsultasikan, kita informasikan dan kita laporkan ke fungsi bimbingan, kan ada di Bareskrim. Kita sinkronisasi semuanya," urai Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Heru Pranoto kepada wartawan di depan gedung Bareskrim Polri.

Heru menjelaskan, konsultasi tersebut berupa diskusi mengenai langkah- langkah yang telah dilakukan pada penanganan kasus penyalahgunaan senjata api tersebut.

"Ya namanya konsultasi, diskusi tentang apa yang sudah kita lakukan. Kemudian Bareskrim selaku pembimbing teknis melihat langkah kita sudah sesuai. Kita yang datang tim-tim saja," ujarnya.

Untuk sementara, Heru menambahkan, kasus ini tidak dilimpahkan ke Bareskrim. "Tidak, sementara enggak," katanya menegaskan.

  • Tewasnya AKBP Pamudji, Polda Konsultasi ke Mabes
    Ilustrasi. (Foto: Thinkstock)
  • Tewasnya AKBP Pamudji, Polda Konsultasi ke Mabes
    Ilustrasi. (Foto: Thinkstock)

(idh/brn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed