DetikNews
Rabu 26 Jun 2013, 17:28 WIB

Terkuak, Identitas Mayat dengan Kepala Terpisah di Laguna

- detikNews
Terkuak, Identitas Mayat dengan Kepala Terpisah di Laguna
Jakarta - Identitas mayat dengan kepala terpisah yang ditemukan di jembatan Apartemen Laguna, Pluit, Jakarta Barat, terkuak. Mayat tersebut merupakan warga di Jl Latumenten, Jelambar, Jakarta Barat.

Hal ini berdasarkan draf rujukan untuk visum yang diperoleh wartawan, Rabu (26\/6\/2013).

Diketahui korban bernama Ng Puntiong, bertempat tanggal lahir Kampung Besar, 23 November 1960. Agama korban Budha, pekerjaan yakni karyawan, serta korban bertempat tinggal di Jl Latumenten 3 Barat, RT 5 RW 11, nomor 16A, Kelurahan Jelambar, Jakarta Barat.

Dalam draf tersebut juga tertulis dugaan sementara korban bunuh diri. Korban diduga melompat dari lantai 11

Apartemen Laguna di Pluit sekitar pukul 14.45 WIB. Dalam kasus ini, polisi belum mau memberikan keterangan.

Kapolsek Penjaringan AKBP Aprisial belum bisa memastikan jika korban bunuh diri. Berdasarkan informasi yang didapat, anak korban mengatakan jika ayahnya bekerja sebagai tukang pendingin ruangan.

\\\"Ada kemungkinan sedang membenarkan AC. Entah di lantai berapa terus terpeleset. Siapa yang service AC, juga nggak ada yang ngaku,\\\" tutur Aprisial.

Menurut saksi mata, Fuad yang bekerja sebagai satpam Apartemen Laguna, Fuad tidak mengira di tempat kerjanya ada kasus tersebut. Saat kejadian, Fuad sedang mengobrol bersama sopir salah satu penghuni apartemen.

\\\"Tadi ada bunyi kencang di belakang saya. Awalnya saya pikir ada orang buang sampah dari atas, biasanya begitu. Saya cek ternyata ada orang tergeletak kepalanya terpisah,\\\" tutur Fuad.

Fuad memastikan korban tidak tinggal di apartemen tersebut berdasarkan data. Kemungkinan korban merupakan tamu dan kerabat salah satu penghuni apartemen.

Jenazah sudah dibawa ke RSCM. Puluhan warga masih berdatangan ke lokasi kejadian.


(nik/try)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed