DetikNews
Kamis 23 May 2013, 15:50 WIB

Darin Diperkirakan Dinikahi Luthfi Saat Umur 18 Tahun

- detikNews
Darin Diperkirakan Dinikahi Luthfi Saat Umur 18 Tahun (Foto: Twitter)
Jakarta - Darin Mumtazah, pelajar SMK yang dipanggil sebagai saksi KPK disebutkan kerabatnya, dinikahi Luthfi Hasan Ishaaq sekitar Oktober-November 2012. Umur berapa Darin saat itu? Belum mendapatkan kejelasan, namun dari status twitternya, Darin sempat mengungkapkan usianya ke-17 pada November 2011.

Twitter Darin yang ditelusur detikcom mulanya ada dua yakni @darinmumtazah dan @darinmumtazzz. Namun saat KPK mengumumkan nama Darin Mumtazah, pada pekan lalu, foto pada akun @darinmumtazzz berganti dari foto Darin menjadi foto Winnie The Pooh.

Akun @darinmumtazah sempat mati dan hidup kembali dengan twit pertama pada tanggal 21 Mei 2013. Diduga akun itu kini sudah digunakan orang yang berpura-pura menjadi Darin, dilihat dari bahasanya yang alay<\/em> dan lebay<\/em>.

Namun, riwayat mention ke akun @darinmumtazah sebelumnya masih bisa ditelusur dari beberapa akun teman yang meretweet akun @darinmumtazah sejak tahun 2011.

Seperti akun Darin yang di-RT temannya, pada 31 Oktober 2011, Darin sempat menuliskan akun: #NovemberWish ganti hp wkwk -_-

Kemudian pada 18 November 2011, akun @darinmumtazah memposting status: 00:00 Make a wish! I\\\'m 17 years old now! B-)

\\\"\\\"

Bila itu benar akun Darin, berarti saat dinikahi Luthfi Hasan Ishaaq pada sekitar Oktober-November 2012 lalu usia Darin sudah 18 tahun.

Sebelumnya, Darin pada 5 Juni 2011 sempat memposting status galau: Pengen kaburrrr !!! Pengen matiiii !!! dan status: Pengen hidup tanpa lo ber2! Bisa lo cuma ngebebanin gue! T**



Akun @darinmumtazzz sudah tidak ada, yang ada @darinmumtaz namun akun ini sudah tidak aktif nge-twit pada 25 Maret 2011. Dalam akun @darinmumtaz , yang aktif sejak Maret 2011, dituliskan bahwa pembuat akun membuat akun ini iseng-iseng melalui HP.



(nwk/asy)
Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam", Senin sampai Jumat pukul 00.30 - 01.00 WIB, hanya di Trans TV
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed