DetikNews
Rabu 08 May 2013, 21:43 WIB

Penggerebekan Teroris Di Bandung

Selain di Bandung, Polisi Juga Sergap Terduga Teroris di Jateng

- detikNews
Bandung - Polisi menggelar operasi serentak untuk menangkap terduga teroris. Selain di Bandung, mereka menyergap sejumlah orang di 3 daerah di Jateng.

\\\"Ada beberapa kelompok. Hari ini, selain di Bandung, kita operasi di Kendal, Batang, dan Kebumen,\\\" kata Kapolri Jenderal Timur Pradopo di lokasi penggerebekan teroris di Bandung, RT 2\/RW 8 Batu Rengat, Cigondewah Hilir, Marga Asih, Rabu (8\/5\/2013) malam.

Timur memberikan keterangan usai operasi penyergapan terduga teroris tuntas. Ia didampingi Wakapolri Komjen Nanan Sukarna, Kabareskrim Komjen Sutarman, Kapolda Jabar Irjen Tubagus Anis.

\\\"Yang di Kebumen masih dalam negosiasi hingga saat ini,\\\" ungkapnya.

Operasi penggerebekan teroris dilakukan setelah polisi mengembangkan kasus teror di berbagai wilayah seperti di Poso, Makassar, Solo, Jakarta (Tambora), Depok, dan Bekasi. \\\"Jadi semua itu rangkaian dari operasi sebelumnya,\\\" tuturnya.



(try/rmd)
Seorang siswi SD di Makassar Sulawesi Selatan meninggal setelah diduga dianiaya oleh ayahnya sendiri. Selengkapnya di program "Reportase Sore" TRANS TV Rabu mulai pukul 14.15 - 14.45 WIB
Komentar ...
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed