DetikNews
Kamis 14 Mar 2013, 17:30 WIB

Cinta Segitiga di Balik Pembunuhan di Apartemen Jakbar

- detikNews
Cinta Segitiga di Balik Pembunuhan di Apartemen Jakbar
Jakarta - Motif di balik pembunuhan di apartemen Green Park View, Jakarta Barat, sedikit demi sedikit mulai terkuak. Ternyata ada cerita cinta segitiga dan masalah sakit hati.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Khoiri, tersangka pelaku Erlangga mengaku sakit hati karena korban sering berlaku kasar kepadanya. Pelaku mengaku selama ini sering mendapatkan bantuan keuangan dari korban.

\\\"Jadi mentang-mentang karena sudah membantu tersangka, korban jadi suka seenaknya memperlakukan tersangka. Tersangka merasa \\\'dibeli\\\' oleh korban,\\\" ujar Khoiri kepada wartawan, Kamis (14\/3\/2013).

Khoiri menjelaskan, korban Wanidya Minola Ginting pernah menjalin hubungan sejak awal 2012 dengan seorang pria bernama Abon. Mereka awalnya tinggal satu apartemen di Jelambar. Lalu ketika korban pindah ke apartemen Green Park View, korban menjalin hubungan dengan Erlangga mulai selama 4 bulan.

\\\"Abon membiayai hidup korban, korban membiayai hidup tersangka selama ini,\\\" ujarnya.

Selama menjalin hubungan dengan Wanidya, Erlangga tidak mengenal Abon. Dalam kasus pembunuhan ini, ada nama Arfan yang bertindak membantu Erlangga. \\\"Tentang bagaimana Arfan membantu Erlangga masih didalami,\\\" ujar Khoiri.


(spt/mad)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed