DetikNews
Follow detikcom Like Follow
Selasa 08 Jan 2013, 16:56 WIB

Ditanya Duet Pilpres Bareng Bu Ani, Rhoma Irama Menyanyi Aniii...

- detikNews
Jakarta - Dengan suara yang merdu mendayu, Rhoma Irama mendendangkan lagu berjudul Ani. Lagu itu menjadi jawaban Raja Dangdut itu saat ditanya wacana duet dengan Ibu Negara Ani Yudhoyono di Pipres 2014. Aniii.....

\\\"Aniiii....,\\\" demikian sepenggal lirik lagu berjudul Ani yang didendangkan Rhoma saat dicecar wartawan seputar wacana duet Rhoma-Bu Ani di Pilpres 2014.

Lagu itu dinyanyikan Rhoma saat menyambangi Gedung DPR\/MPR, Senayan, Jakarta, Rabu (9\/1\/2013). Rhoma tiba naik mobil Mercy E 250 warna putih sekitar pukul 10.20 WIB.

Jurus bernyayi itu akhirnya dilantunkan Rhoma sambil tersenyum simpul setelah dicecar pertanyaan serupa sedikitnya 3 kali. Belasan wartawan yang memburunya mesam-mesem mendengar jawaban Rhoma.

Pengamatan detikcom, suami Ricca Rahim ini awalnya menjelaskan kedatangannya bermaksud bertemu dengan jajaran pimpinan MPR.

Rhoma datang sebagai Ketua Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI). Ayah penyanyi Ridho Rhoma ini didampingi 3 orang anggotanya.

Ia ingin membuat MoU yang menyatakan dukungan terhadap sosialisasi 4 pilar kebangsaan di kalangan artis PAMMI.

Rhoma terus berjalan menuju lift naik ke lantai 9 Gedung Nusantara III DPR, ruang pimpinan MPR.

Seniman yang masuk bursa capres PKB ini enggan berkomentar meski dihujani pertanyaan seputar capres. Mantan suami siri Angel Lelga ini hanya mesam mesem tanpa memberi jawaban pasti.

Rhoma dan rombongan akhirnya mendapat kawalan dari 3 personel Pamdal DPR\/MPR. Mereka akhirnya bisa mulus menembus kerumunan wartawan.

Rhoma diterima Ketua MPR Taufiq Kiemas dan Wakil Ketua MPR Melani
Lemena Suharli, Hadjrianto Y Tohari, dan Ahmad Farhan Hamid.

Pertemuan tersebut berlangsung setengah jam itu menyepakati akan dibuat Mou antara MPR dan PAMMI mengenai sosialisasi 4 pilar kebangsaan itu.

Rhoma lalu menyanyikan 4 lagu bertema Pancasila berjudul Pembaruan, Korupsi, Bhinneka Tunggal Ika dan Hak Asasi.

Setelah mendengarkan nyanyian Rhoma, tiba-tiba Hadjrianto berkomentar.

\\\"Tetapi ini jangan ada satu lagu yang dinyanyiin. Lagu Ani...,\\\" kata Hadjri disambut tawa hadirin.

Rhoma pun menimpali. \\\"Cuma satu lagu yang belum saya buat yaitu lagu Mega...\\\" ujar Rhoma yang mengenakan kemeja warna merah itu dan disambut tawa hadiri. Gelak tawa mewarnai pertemuan itu.

Taufiq Kiemas yang juga suami Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tertawa mendengar ucapan Rhoma Irama.

Ani, Ani<\/em>
Sungguh aku tahu kau cinta padaku<\/em>
Ani, Ani<\/em>
Engkau juga tahu ‘ku cinta padamu<\/em>




(aan/nrl)
Komentar ...
News Feed