DetikNews
Senin 12 Nov 2012, 12:06 WIB

Rhoma: Setiap Konser Soneta Massa Selalu Membeludak, Elektabilitas Saya Tinggi

- detikNews
Rhoma: Setiap Konser Soneta Massa Selalu Membeludak, Elektabilitas Saya Tinggi
Jakarta - Rhoma Irama (65) yakin dirinya memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi. Mau bukti? Rhoma memberikan contoh, konser Soneta di mana pun, selalu dipadati massa.

\\\"Saya rasa masyarakat sangat tahu saya. Setiap konser Soneta di mana pun, lapangan tidak muat. Seperti dalam Pilkada, Soneta tampil di alun-alun, lapangan, selalu tidak mampu menampung massa. Elektabilitas saya tinggi,\\\" kata pemimpin OM Soneta ini saat berbincang dengan detikcom, Senin (12\/11\/2012).

Rhoma menegaskan, dia siap maju capres karena adanya desakan dari ulama dan habib. Kemudian juga, sejumlah politisi mendukung dirinya untuk maju.

\\\"Jadi saya maju ini bukan ujug-ujug, ada alasan,\\\" terang Rhoma yang dikenal sebagai raja dangdut ini.

Jadi dengan kepopuleran dan dengan dukungan ulama, Rhoma pun siap bertarung di pentas Pilpres 2014. Rhoma juga sudah mendapat dukungan dari keluarga.

\\\"Saya katakan, keliling Indonesia kerjaan saya. Puluhan tahun saya kenal bangsa ini di pelosok-pelosok sampai Papua. Itu kelebihan saya,\\\" terang Rhoma dengan gaya bicaranya yang khas.

Rhoma kini akan semakin serius menggarap massa pendukungnya. Melalui tabligh akbar dan lewat ceramah-ceramah dia melemparkan wacana dirinya sebagai capres.

\\\"Sambutan mereka luar biasa,\\\" tegas ayah 4 anak ini.




(ndr/nrl)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed