DetikNews
Sabtu 10 Nov 2012, 16:20 WIB

Pilkada Jabar

Rekan Artis Ramaikan Deklarasi Deddy Mizwar Jadi Cawagub Aher

- detikNews
Bandung, - Mendeklarasikan diri sebagai cawagub Jabar mendampingi cagub incumbent Ahmad Heryawan (Aher), Deddy Mizwar hadir dengan ditemani rekan-rekan artisnya. Mereka menyatakan dukungannya pada pemeran Bang Jack dalam sinetron religi Para Pencari Tuhan itu.

Hadir lebih dulu di lokasi deklarasi adalah Ahmad Heryawan. Ia mengenakan kemeja putih berkancing merah dan bendera merah putih di atas saku kirinya.

Kemudian pembawa acara, yaitu Sandrina Malakiano memanggil pendamping Aher. Namun yang datang dari balik kerumunan ternyata artis senior lainnya yaitu Didi Petet.

\\\"Sebenarnya saya yang mau jadi wakil, salah ini fotonya,\\\" canda Didi sambil menunjuk spanduk bergambar Aher dan Dedi Mizwar.

Tak lama kemudian naik ke atas panggung, Zaskia Adya Meca didampingi Uding Nganga yang diketahui merupakan lawan peran Deddy di sinetron.

Menyusul dibelakangnya, Deddy Mizwar yang datang bersama Sys NS. Deddy terlihat mengenakan setelan yang sama dengan Aher.

Kehadiran Deddy dan sejumlah artis itu pun menarik antusias warga untuk mengambil gambar.

Dalam deklarasi tersebut, para artis tersebut turut memberika testimoni sebagai dukungannya pada \\\'Bang Jack\\\'.

\\\"Deddy Mizwar adalah Si Idung Gede. Itu bikin dia punya penciuman yang baik. Selain aktor dan artis, Deddy juga merupakan bapak yang arif dan bijak,\\\" ujar Udin yang mengenakan setelah hansip.

Sementara Zaskia menyatakan dukungannya pada Deddy yang dinilai akan bisa memegang amanah yang akan diembannya.

\\\"Aku support Pa Haji, karena aku tau segala yang dilakukan sudah ada pertimbangan ibadahnya. Jadi ketika dia sudah mengambil keputusan ini, aku yakin sudah menimbang. Ketika menjalankan akan amanah,\\\" tuturnya.

Sementara Didi Petet menyatakan bahwa Deddy bukanlah orang yang oportunis.

\\\"Saya kenal Deddy sejak berangkat berkarir. Dia itu konsisten. Dia itu mumpuni. Peduli pada masyarakat Jabar yang kaya budaya.\\\" katanya.

Sementara Sys NS memberikan testimoni bahwa Deddy adalah sahabatnya yang punya hati waras, nyali tegas dan otak cerdas.

\\\"Orang bilang di Jabar perang artis, padahal Deddy ini beyond artis,\\\" tuturnya.


(tya/van)
Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam", Senin sampai Jumat pukul 00.30 - 01.00 WIB, hanya di Trans TV
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed