DetikNews
Rabu 31 Oct 2012, 20:29 WIB

Pantun Politik Ical Menjaga Asa ke Pilpres 2014

- detikNews
Pantun Politik Ical Menjaga Asa ke Pilpres 2014
Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) melempar dua pantun di puncak perayaan HUT ke-48 Partai Golkar. Pantun politik Ical, menjaga semangat kader menatap Pemilu dan Pilpres 2014.

Duduk bersila di tepi pantai<\/em>
Jangan lupa bakar ikannya<\/em>
Merebut kembali kejayaan-kejayaan partai<\/em>
Kader beringin bersatu tekadnya<\/em>

Selendang kuning gadis rupawan<\/em>
Ditiup angin melayang-layang<\/em>
Padi menguning di bawah awan,<\/em>
Membawa kabar Golkar menang<\/em>

Dua pantun tersebut menutup pidato politik Ical di puncak perayaan HUT ke-48 Partai Golkar di Hal A PRJ Kemayoran, Jakarta, Kamis (31\/10\/2012).

Ical juga menyampaikan 3 ucapan khusus kepada tiga tokoh yang hadir, yakni Wapres Boediono, mantan Presiden RI BJ Habibie, dan Mantan Wapres Jusuf Kalla.

\\\"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Presiden Boediono dalam keadaan lelah sudah mau menghadiri ulang tahun Partai Golkar,\\\" kata Ical disambut tepuk tangan seribuan kader Golkar yang hadir.

\\\"Saya juga ucapkan terimakasih kepada Bapak mantan Presiden RI BJ Habibie yang sebelum terbang ke Yogyakarta telah menyempatkan diri hadir, saya juga mengucapkan terimakasih,\\\" sambung Ical, disambut senyum Habibie di tengah tepuk tangan hadiri.

Kemudian Ical juga memberikan ucapan terimakasih khusus kepada Jusuf Kalla (JK). Seakan memberi pesan penting, Ical mengucapkan beribu ucapan terimakasih untuk JK. JK memang tak hadir di Rapimnas Golkar IV pada 29-30 Oktober 2012 kemarin.

\\\"Kepada Pak Jusuf Kalla yang saya tahu banyak tugasnya dan kegiatannya terimakasih telah menyempatkan diri menghadiri, beribu-ribu terimakasih kami ucapkan,\\\" kata Ical disambut teriakan dan tepuk tangan hadiri.

Di dalam pidato politiknya, Ical lebih banyak memberikan semangat kepada seluruh kader Golkar agar menjaga semangat untuk memenangkan Pemilu 2014. Ical juga menekankan dirinya sudah cukup pengalaman dan benar-benar siap menuju Pilpres 2014.

\\\"Kalah atau menang dalam sebuah perjuangan adalah rahasia Allah SWT. Yang penting saya bisa memberikan yang terbaik,\\\" kata Ical.


(van/fjp)
Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB
Komentar ...
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed