DetikNews
Minggu 16 Sep 2012, 00:48 WIB

Kronologi Pembunuhan Bermotif Cinta Wanita Pengusaha di Tomang

- detikNews
Kronologi Pembunuhan Bermotif Cinta Wanita Pengusaha di Tomang
Jakarta - Peristiwa pembunuhan Martini (37) di Hotel Transit Tomang, disebabkan oleh rasa sakit hati pelaku dengan korban. Korban pun ditemukan tak bernyawa dengan keadaan terbungkus kain.

\\\"Karena saya sakit hati, dia jalan dengan orang. Kita sudah ada jalinan hubungan satu tahun lebih, tapi belum nikah,\\\" ujar Daniel otak pelaku pembunuhan tersebut saat dimintai keterangan di Mapolres Jakarta Barat, Jl S Parman, Sabtu (15\/9\/2012).

Berikut kronologi pembunuhan tersebut seperti yang dirilis oleh Polres Jakarta Barat :

Kamis 13 September 2012 Pukul 14.00 WIB<\/strong>

M Isa menelepon Daniel untuk menyampaikan akan melakukan pembunuhan kepada korban.

Pukul 21.00 WIB <\/strong>

Tersangka Daniel menghubungi M Isa untuk menanyakan sudah dilaksanakan atau belum eksekusinya dan mendapat jawaban sudah. Tersangka menagih uang pembayaran, namun Daniel tidak datang karena tidak memiliki uang. Selanjutnya tersangka M Isa pulang ke Bogor.

Jumat 14 September 2012 Pukul 08.30 WIB<\/strong>

Martini ditemukan tewas di lantai 3, kamar E 312 Hotel Transit, Jalan Arjuna Utara RT 09\/04, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sabtu, 15 September 2012 Pukul 04.30 WIB <\/strong>

M Isa ditangkap polisi. Dari hasil interogasi, M Isa mengaku menghabisi nyawa korban dengan cara memotong leher korban dengan menggunakan golok. Sebelum dibunuh korban diikat tangannya dengan tali rafia. Korban meninggal dunia di atas ranjang hotel dengan kedua pergelangan tangan diikat tali rafia di belakang badan terbungkus dengan kain dan dalam keadaan telungkup dan leher luka menganga akibat sayatan benda tajam.


(ndu/mpr)
Ikuti informasi penting, menarik dan dekat dengan kita sepanjang hari, di program "Reportase Sore" TRANS TV, Senin sampai Jumat mulai pukul 14.30 - 15.00 WIB
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed