DetikNews
Follow detikcom Like Follow
Jumat 14 Sep 2012, 19:33 WIB

Debat Cagub DKI Jakarta, Ratusan Pendukung Foke dan Jokowi Adu Yel

- detikNews
Jakarta - Malam ini kedua pasangan cagub cawagub peserta pilgub DKI Jakarta putaran kedua akan mengikuti debat terbuka di Hotel Grand Mulia, Kuningan, Jakarta Selatan. Saat ini kedua pasangan telah berada di Grand Ballroom Hotel Grand Mulia. Seketika ruangan riuh dengan nyanyian yel-yel para pendukung.

Pantauan detikcom di lokasi debat, Hotel Grand Mulia, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14\/9\/2012), terlihat ratusan pendukung Foke-Nara dan Jokowi-Ahok di ruangan debat. Pendukung kubu Foke duduk di sebelah kiri mengenakan kemeja putih bertuliskan \\\"Bersatu Jakarta\\\" dengan pin \\\"I Love (gambar kumis)\\\".

Sementara di sisi kanan ratusan pendukung Jokowi-Ahok mengenakan kemeja kotak-kotak.

Debat kandidat adalah metode kampanye yang KPU DKI Jakarta izinkan untuk putaran II pilgub DKI Jakarta. Kegiatan ini akan berlangsung mulai malam ini yang disiarkan langsung oleh televisi lokal Jakarta. Kegiatan ini berlangsung sampai tiga hari ke depan.

Format debat cagub DKI pada putaran dua tidak banyak berbeda dibanding yang pertama. Dua pasangan kontestan, Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) dan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan melakukan penajaman visi-misi.


(sip/vta)
Komentar ...
News Feed