DetikNews
Jumat 28 Oct 2011, 21:04 WIB

Perawat RS Hermina Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kontrakannya

- detikNews
Jakarta - Seorang perawat RS Hermina Kampung Melayu ditemukan tidak bernyawa di kamar kosnya di Gang Ajid RT 6\/1 Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat. Korban diduga tewas akibat dibunuh.

Kapolsek Cempaka Putih Kompol Adhie Santika saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

\\\"Betul, korban diduga tewas akibat dibekap,\\\" kata Adhie saat dihubungi wartawan, Jumat (28\/10\/2011).

Adhie mengatakan, korban tewas bernama Roud Lutol Zumroh (26), yang tercatat sebagai warga Jl Cipinang Lontar 3 RT 11\/09 Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur. Korban ditemukan pada Jumat sore sekitar pukul 17.30 WIB tadi.

\\\"Korban masih lajang, dia adalah perawat di RS Hermina Kampung Melayu, Jakarta Timur,\\\" kata Adhie.

Ia melanjutkan, korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kosnya. Saat ditemukan, kondisi korban sudah tidak bernyawa dengan tangan, kaki terikat dan mulutnya ditutup lakban.

\\\"Muka hitam lebam dan kondisinya sudah membusuk mengeluarkan aroma bau menyengat,\\\" katanya.

Ia menambahkan, korban ditemukan di kamar kost lantai 3 di Gang Ajid RT 6\/1 Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat. Pemilik curiga lantaran mencium bau busuk menyengat dari kamar kos tersebut.

\\\"Kamarnya korban tergembok dari luar,\\\" ujarnya.

Pemilik kos kemudian membuka kamar dan mendapati korban sudah dalam keadaan tewas. Pemilik kos kemudian melaporkan penemuan tersebut kepada kepala RT lalu diteruskan ke Polsek Cempaka Putih.

\\\"Kita sudah olah TKP, kemungkinan korban tewas akibat dibekap,\\\" katanya.

Namun, guna memastikan hal itu, korban akan diotopsi. Korban sendiri telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat.

Sementara, saat ditanya apakah wanita itu menjadi korban perampokan, Adhie belum bisa memastikannya. Namun, motor Honda Beat bernopol B 1321 TDR, hilang di parkiran bawah.

\\\"Pelakunya masih kita selidiki,\\\" tutup Adhie.


(mei/ndr)
Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV
Komentar ...
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed