DetikNews
Senin 03 Oct 2011, 12:53 WIB

Pria Tegap Pengawal Olly Dondokambey Mengaku Keluarga

- detikNews
Pria Tegap Pengawal Olly Dondokambey Mengaku Keluarga
Jakarta - Pagi ini Wakil Ketua Badan Anggaran Olly Dondokambey mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan dikawal oleh puluhan pria berbadan tegap. Belakangan mereka mengaku memiliki hubungan keluarga dengan Olly.

\\\"Kami dari keluarga Pak Olly,\\\" ujar Rico, pria yang \\\'mengamankan\\\' Olly ketika masuk di gedung KPK tadi pagi, Senin (3\/10\/2011).

Selain mengaku sebagai keluaarga, Rico mengaku sangat mengenali pribadi Olly. Meski begitu dia tidak memiliki nama belakang yang sama dengan Olly.

\\\"Enggak. Saya kan dari pihak keluarga ibu. Tapi saya sangat kenal, namanya juga keluarga,\\\" kelit Rico sekenanya.

Lalu apa tujuan Rico dkk ke gedung KPK hari ini?

\\\"Kita mau lihat saja. Kan ada keluarga lagi di sini, ya mengawal. Namanya juga keluarga,\\\" papar pria tegap berambut gondrong ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, sekitar 20 orang berbadan tegap hadir di gedung KPK sejak sekitar pukul 08.00 WIB, hari ini. Belum diketahui apa kepentingan mereka di sana, namun mereka hanya berbincang satu sama lain.

Motif keberadaan puluhan pria tersebut menjadi jelas ketika Olly datang pukul 09.30 WIB, dengan mobil Toyota Harrier bernopol B 1077 RFS. Dia hanya didampingi oleh salah seorang pengawal dan supir di mobil tersebut.

Ketika Olly turun dari mobil dan berjalan masuk ke pintu kantor KPK, mendadak muncul tiga orang dari puluhan orang berbadan tersebut yang merangsek masuk di kerumunan wartawan yang hendak menanyai Olly.

Tiga orang itu lantas mengawal Olly di sisi kiri dan kanan untuk dapat masuk ke gedung KPK. Olly sendiri dapat melenggang masuk tanpa menjawab pertanyaan dari wartawan.




(fjp/fay)
Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB
Komentar ...
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed