detikcom
Minggu, 13/04/2014 22:47 WIB

Jenazah Ditemukan di Pandeglang, Pasutri Asal Bandung Korban Pembunuhan

Baban Gandapurnama - detikNews
Bandung - Polisi memastikan dua mayat yang ditemukan di Pandeglang, Banten, ialah pasangan suami istri, Didi Haswadi (59) dan Anita Anggraeni (51). Pasutri tersebut selama ini bermukim di Kota Bandung yang sempat hilang kontak sejak tiga hari lalu. Polisi menyebut Didi dan Anita dibunuh.

"Pasutri itu korban pembunuhan," ucap Kabidhumas Polda Jabar Martinus Sitompul kepada wartawan di rumah korban, Jalan Batu Indah Raya No.46A, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Minggu (13/4/2014).

Pasutri tersebut hilang kontak dengan keluarganya sejak Tanggal 10 April lalu. Tadi siang, anak semata wayang mereka mendatangi rumah. Ia tak menemukan kedua orangtuanya. Terlihat ada hal janggal. Bercak darah di beberapa sudut rumah. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Bandung Kidul.

Hasil sementara olah tempat kejadian perkara, sejumlah barang berharga milik korban raib. "Satu mobil dan sejumlah surat pentik milik korban yang hilang," ucap Martin.

Polda Jabar dan Polda Banten terus berkoordinasi mengingat jenazah Didi dan Anita masih berada di Pandeglang.

"Kami masih menyelidiki kasus ini," kata Martin.

Informasi dihimpun detikcom, mayat Didi dan Anita ditemukan di semak-semak hutan, Kampung Tambaga, Desa Karyasari, Kecamatan Cikeudal, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat (11/4/2014).



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(bbn/ern)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%
MustRead close