Minggu, 13/04/2014 22:47 WIB

Jenazah Ditemukan di Pandeglang, Pasutri Asal Bandung Korban Pembunuhan

Baban Gandapurnama - detikNews
Bandung - Polisi memastikan dua mayat yang ditemukan di Pandeglang, Banten, ialah pasangan suami istri, Didi Haswadi (59) dan Anita Anggraeni (51). Pasutri tersebut selama ini bermukim di Kota Bandung yang sempat hilang kontak sejak tiga hari lalu. Polisi menyebut Didi dan Anita dibunuh.

"Pasutri itu korban pembunuhan," ucap Kabidhumas Polda Jabar Martinus Sitompul kepada wartawan di rumah korban, Jalan Batu Indah Raya No.46A, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Minggu (13/4/2014).

Pasutri tersebut hilang kontak dengan keluarganya sejak Tanggal 10 April lalu. Tadi siang, anak semata wayang mereka mendatangi rumah. Ia tak menemukan kedua orangtuanya. Terlihat ada hal janggal. Bercak darah di beberapa sudut rumah. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Bandung Kidul.

Hasil sementara olah tempat kejadian perkara, sejumlah barang berharga milik korban raib. "Satu mobil dan sejumlah surat pentik milik korban yang hilang," ucap Martin.

Polda Jabar dan Polda Banten terus berkoordinasi mengingat jenazah Didi dan Anita masih berada di Pandeglang.

"Kami masih menyelidiki kasus ini," kata Martin.

Informasi dihimpun detikcom, mayat Didi dan Anita ditemukan di semak-semak hutan, Kampung Tambaga, Desa Karyasari, Kecamatan Cikeudal, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat (11/4/2014).



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(bbn/ern)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
37%
Kontra
63%