Detik.com News
Detik.com

Minggu, 13/04/2014 22:47 WIB

Jenazah Ditemukan di Pandeglang, Pasutri Asal Bandung Korban Pembunuhan

Baban Gandapurnama - detikNews
Bandung - Polisi memastikan dua mayat yang ditemukan di Pandeglang, Banten, ialah pasangan suami istri, Didi Haswadi (59) dan Anita Anggraeni (51). Pasutri tersebut selama ini bermukim di Kota Bandung yang sempat hilang kontak sejak tiga hari lalu. Polisi menyebut Didi dan Anita dibunuh.

"Pasutri itu korban pembunuhan," ucap Kabidhumas Polda Jabar Martinus Sitompul kepada wartawan di rumah korban, Jalan Batu Indah Raya No.46A, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Minggu (13/4/2014).

Pasutri tersebut hilang kontak dengan keluarganya sejak Tanggal 10 April lalu. Tadi siang, anak semata wayang mereka mendatangi rumah. Ia tak menemukan kedua orangtuanya. Terlihat ada hal janggal. Bercak darah di beberapa sudut rumah. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Bandung Kidul.

Hasil sementara olah tempat kejadian perkara, sejumlah barang berharga milik korban raib. "Satu mobil dan sejumlah surat pentik milik korban yang hilang," ucap Martin.

Polda Jabar dan Polda Banten terus berkoordinasi mengingat jenazah Didi dan Anita masih berada di Pandeglang.

"Kami masih menyelidiki kasus ini," kata Martin.

Informasi dihimpun detikcom, mayat Didi dan Anita ditemukan di semak-semak hutan, Kampung Tambaga, Desa Karyasari, Kecamatan Cikeudal, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat (11/4/2014).



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(bbn/ern)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%