detikcom
Sabtu, 09/11/2013 19:14 WIB

Mahasiswa ITB yang Hilang di Gunung Kendang Belum Ditemukan

Baban Gandapurnama - detikNews
Bandung - Memasuki hari keempat, upaya tim SAR masih nihil dalam pencarian mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB), Joan Tobit Singgalingging. Tobit dinyatakan hilang sewaktu sendirian mendaki Gunung Kendang, Kabupaten Bandung, Jabar.

"Hingga detik ini Tobit belum ditemukan," jelas Ketua Divisi Informasi Publik Tim SAR Pencarian Tobit, Arno Magrufi, saat dihubungi via telepon, Sabtu (9/11/2013).

Menurut Arno, tim SAR sudah menemukan satu tas milik Tobit di sekitar puncak gunung. Sejumlah barang di tas itu tidak utuh. "Tidak ada botol minum, handphone, dan GPS di dalam tasnya," ungkap Arno.

Darurat SAR pencarian Tobit berlangsung tujuh hari terhitung sejak Rabu 6 November lalu. Tobit diketahui berada di Gunung Kedang sejak 26 Oktober. "Saat ini pusat pencarian masih di sekitar puncak gunung," jelas Arno.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(bbn/bbn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%