Sabtu, 09/11/2013 19:14 WIB

Mahasiswa ITB yang Hilang di Gunung Kendang Belum Ditemukan

Baban Gandapurnama - detikNews
Bandung - Memasuki hari keempat, upaya tim SAR masih nihil dalam pencarian mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB), Joan Tobit Singgalingging. Tobit dinyatakan hilang sewaktu sendirian mendaki Gunung Kendang, Kabupaten Bandung, Jabar.

"Hingga detik ini Tobit belum ditemukan," jelas Ketua Divisi Informasi Publik Tim SAR Pencarian Tobit, Arno Magrufi, saat dihubungi via telepon, Sabtu (9/11/2013).

Menurut Arno, tim SAR sudah menemukan satu tas milik Tobit di sekitar puncak gunung. Sejumlah barang di tas itu tidak utuh. "Tidak ada botol minum, handphone, dan GPS di dalam tasnya," ungkap Arno.

Darurat SAR pencarian Tobit berlangsung tujuh hari terhitung sejak Rabu 6 November lalu. Tobit diketahui berada di Gunung Kedang sejak 26 Oktober. "Saat ini pusat pencarian masih di sekitar puncak gunung," jelas Arno.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(bbn/bbn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
31%
Kontra
69%