Sabtu, 09/11/2013 19:14 WIB

Mahasiswa ITB yang Hilang di Gunung Kendang Belum Ditemukan

Baban Gandapurnama - detikNews
Bandung - Memasuki hari keempat, upaya tim SAR masih nihil dalam pencarian mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB), Joan Tobit Singgalingging. Tobit dinyatakan hilang sewaktu sendirian mendaki Gunung Kendang, Kabupaten Bandung, Jabar.

"Hingga detik ini Tobit belum ditemukan," jelas Ketua Divisi Informasi Publik Tim SAR Pencarian Tobit, Arno Magrufi, saat dihubungi via telepon, Sabtu (9/11/2013).

Menurut Arno, tim SAR sudah menemukan satu tas milik Tobit di sekitar puncak gunung. Sejumlah barang di tas itu tidak utuh. "Tidak ada botol minum, handphone, dan GPS di dalam tasnya," ungkap Arno.

Darurat SAR pencarian Tobit berlangsung tujuh hari terhitung sejak Rabu 6 November lalu. Tobit diketahui berada di Gunung Kedang sejak 26 Oktober. "Saat ini pusat pencarian masih di sekitar puncak gunung," jelas Arno.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(bbn/bbn)



Sponsored Link
Twitter Recommendation
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%