Detik.com News
Detik.com

Minggu, 12/05/2013 19:05 WIB

Panwaslu Kota Bandung Temukan Selebaran Kampanye Hitam

Avitia Nurmatari - detikNews
Bandung - Belum masuk masa kampanye, namun Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bandung, sudah menemukan selebaran kampanye hitam. Ketua Panwaslu Kota Bandung Cecep Budi mengatakan, selebaran tersebut ditemukan di kawasan Kiaracondong beberapa waktu lalu.

"Belum lama ini, sebelum penetapan oleh KPU, kami menemukan selebaran kampanye hitam yang dilemparkan pengamen. Hanya satu, itu juga sudah lecek," ujar Cecep saat ditemui usai launching tahapan sosialisasi Pilwalkot 2013, di Lapangan Tegalega, Minggu (12/5/2013).

Namun pihaknya enggan menyebutkan pasangan mana yang menjadi 'korban' kampanye hitam tersebut.

"Ya kalian (wartawan) pasti sudah tahu lah," ujar Cecep.

Cecep menegaskan, jika salah satu pasangan terbukti melakukan kampanye hitam, maka akan ditindak tegas, bahkan bisa sampai didiskualifikasi.

"Kalau ada salah satu pasangan calon yang menjelek-jelekan pasangan lain secara langsung, itu sudah termasuk tindak pidana. Karena kan itu menjelek-jelekan nama baik orang lain," tegasnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(avi/avi)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%