Senin, 29/04/2013 11:22 WIB

Dukung Eksekusi Susno, LSM PMPR Aksi di Depan Kejati Jabar

Tya Eka Yulianti - detikNews
Bandung - Sekitar 35 orang dari LSM Pemuda Mandiri Peduli Rakyat (PMPR) melakukan aksi di depan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar Jalan LRE Martadinata, Senin (29/4/2013). Mereka menyatakan dukungannya agar Susno Duadji segera dieksekusi.

"Kami meminta agar Susno segera diadili. Jangan sampai dibawa ke ranah politik," ujar Ketum PMPR Mat Joker pada wartawan di sela-sela aksinya.

Ia mengatakan, dalam upaya penegakkan supremasi hukum seharusnya tak ada yang bisa menghalangi proses hukum terhadap Susno. Menurutnya, Susno merupakan sumber informasi kasus-kasus korupsi besar di Indonesia. Sehingga dengan ditangkapnya Susno maka diyakini akan banyak koruptor yang terseret masuk ke penjara.

"Jangan tebang pilih atau pilih kasih kasus korupsi. Kami minta Kajati dan Kapolda Jabar untuk berjanji memberantas kasus korupsi dengan seadil-adilnya tanpa pengaruh apapun," tuturnya.

Perwakilan massa pun diizinkan masuk untuk bertemu dengan Kajati Jabar.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(tya/ern)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%