Detik.com News
Detik.com
Senin, 29/04/2013 11:22 WIB

Dukung Eksekusi Susno, LSM PMPR Aksi di Depan Kejati Jabar

Tya Eka Yulianti - detikNews
Bandung - Sekitar 35 orang dari LSM Pemuda Mandiri Peduli Rakyat (PMPR) melakukan aksi di depan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar Jalan LRE Martadinata, Senin (29/4/2013). Mereka menyatakan dukungannya agar Susno Duadji segera dieksekusi.

"Kami meminta agar Susno segera diadili. Jangan sampai dibawa ke ranah politik," ujar Ketum PMPR Mat Joker pada wartawan di sela-sela aksinya.

Ia mengatakan, dalam upaya penegakkan supremasi hukum seharusnya tak ada yang bisa menghalangi proses hukum terhadap Susno. Menurutnya, Susno merupakan sumber informasi kasus-kasus korupsi besar di Indonesia. Sehingga dengan ditangkapnya Susno maka diyakini akan banyak koruptor yang terseret masuk ke penjara.

"Jangan tebang pilih atau pilih kasih kasus korupsi. Kami minta Kajati dan Kapolda Jabar untuk berjanji memberantas kasus korupsi dengan seadil-adilnya tanpa pengaruh apapun," tuturnya.

Perwakilan massa pun diizinkan masuk untuk bertemu dengan Kajati Jabar.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(tya/ern)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%