detikcom
Minggu, 28/04/2013 18:28 WIB

Demokrat Turunkan Target Raihan Kursi DPRD Jabar

Oris Riswan Budiana - detikNews
Bandung - Partai Demokrat menurunkan target raihan kursi DPRD Jabar pada Pemilu 2014. Awalnya Demokrat ingin mempertahankan raihan 28 kursi. Tapi kini Demokrat hanya membidik 15 kursi.

Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Iwan Sulandjana menyebut saat ini partainya sedang terombang-ambing. Hal itu dinilai akan berdampak negatif pada hasil pemilu nanti.

"Posisi kita sekarang ini lagi terombang-ambing, lagi turun. Untuk sementara target kita 15 persen," kata Iwan, Minggu (28/4/2013)

Target itu dinilai realistis. Tapi jika elektabilitas Demokrat kembali naik, target raihan kursi akan ditambah. "Kita berharap sampai akhir tahun ini posisi (elektabilitas) kita kembali naik," ungkap Iwan.

Ia berharap, raihan Demokrat nantinya minimal akan sama dengan raihan pada 2009. "Tapi sekarang kita realistis dulu," cetusnya.

Iwan menambahkan, semua kadernya akan bekerja lebih keras untuk meraih kursi sebanyak-banyaknya di DPRD Jabar.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(ors/tya)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%