Detik.com News
Detik.com

Minggu, 28/04/2013 18:28 WIB

Demokrat Turunkan Target Raihan Kursi DPRD Jabar

Oris Riswan Budiana - detikNews
Bandung - Partai Demokrat menurunkan target raihan kursi DPRD Jabar pada Pemilu 2014. Awalnya Demokrat ingin mempertahankan raihan 28 kursi. Tapi kini Demokrat hanya membidik 15 kursi.

Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Iwan Sulandjana menyebut saat ini partainya sedang terombang-ambing. Hal itu dinilai akan berdampak negatif pada hasil pemilu nanti.

"Posisi kita sekarang ini lagi terombang-ambing, lagi turun. Untuk sementara target kita 15 persen," kata Iwan, Minggu (28/4/2013)

Target itu dinilai realistis. Tapi jika elektabilitas Demokrat kembali naik, target raihan kursi akan ditambah. "Kita berharap sampai akhir tahun ini posisi (elektabilitas) kita kembali naik," ungkap Iwan.

Ia berharap, raihan Demokrat nantinya minimal akan sama dengan raihan pada 2009. "Tapi sekarang kita realistis dulu," cetusnya.

Iwan menambahkan, semua kadernya akan bekerja lebih keras untuk meraih kursi sebanyak-banyaknya di DPRD Jabar.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ors/tya)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%