detikcom
Sabtu, 20/04/2013 15:10 WIB

Sore Ini Slank dan NOAH Siap Guncang Bandung

Avitia Nurmatari - detikNews
Bandung - Hari ini Gasibu akan diguncang oleh konser musik tur Soundrenaline 2013. Sederet musisi rock legendaris terbaik Indonesia seperti Slank, Noah, Netral dan Pas Band, serta dua band lokal asal Bandung yakni 70's Orgasm Club dan Komunal siap memeriahkan acara yang dimulai pukul 16.00 WIB.

Salah satu pengisi acara, Yuki (vokalis PAS Band) mengungkapkan kegembiraanya bisa kembali tampil di Kota Bandung. Yuki juga mengaku bangga masih dipercaya untuk menjadi salah satu talen di soundrenaline.

"Kalau musisi rock Indonesia ikut Soundrenaline, itu menjadi salah satu bukti kalau band rock tersebut eksis. Karena suatu kebanggaan bisa main di stage besar dan penontonnya banyak. Kalau enggak main di Soundrenaline, kayak ada yang kurang. Kami antusias karena kami susah dapat izin main di tengah kota Bandung," tutur Yuki kepada detikcom, Sabtu (20/4/2013).

Sementara itu, Senior Brand Manager A Mild PT HM Sampoerna Tbk Robert Gautama mengatakan, Soundrenaline masih terus digelar karena telah terbukti menjadi wadah bagi para musisi rock Indonesia untuk berkumpul, berkreasi, dan berkolaborasi.

"Antusiasme para penikmat musik dewasa terhadap acara ini pun sangat kami hargai, dan karena dukungan mereka itulah Soundrenaline masih tegak berdiri sebagai festival musik rock berkualitas yang sesungguhnya. Soundrenaline akan selalu hadir untuk mengapresiasi dan memberdayakan talenta-talenta insan musik Indonesia, baik nasional ataupun yang berasal dari komunitas di daerah," tandasnya.

Arena konser akan dibuka dimulai pukul 14.00 WIB. Penampilan Road to Soundrenaline akan dimulai oleh band lokal 70's Orgasm Club.

Selain disuguhi aksi-aksi panggung yang spektakuler, para pengunjung juga akan diajak mengikuti kegiatan-kegiatan pendukung lainnya yang bertema musik, visual art, fotografi dan style.

Setelah Bandung, Road to Soundrenaline akan diselenggarakan di Padang (4 Mei), Banjarmasin (25 Mei), serta Denpasar (15 Juni). Rangkaian acara di empat kota ini merupakan kumpulan teaser dari Soundrenaline 2013 yang akan diselenggarakan di Yogyakarta pada 29 Juni 2013.



(avi/avi)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%
MustRead close