detikcom
Jumat, 19/04/2013 22:27 WIB

PKB Bidik 15 Persen Suara, Rhoma Irama akan Mobile di Jabar

Oris Riswan Budiana - detikNews
Bandung - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membidik suara 15 persen dari Jabar saat Pemilu 2014. Untuk mewujudkan target itu, Rhoma Irama akan bergerilya di 12 daerah pemilihan (dapil) yang ada di Jabar saat pemilu.

"Sudah pasti di 12 dapil, Bang Rhoma akan keliling di Jabar," kata Sekjen DPP PKB Imam Nahrowi di Kantor DPW PKB Jabar, Jalan Banteng, Kota Bandung, Jumat (19/4/2013).

Tak hanya di Jabar, Rhoma juga akan berkeliling ke 90 titik di Indonesia dalam rangka upaya pemenangan PKB. Tapi Rhoma punya titik konsen tersendiri yaitu di Jabar, Banten, sebagian Sumatera Utara, dan sebagian Kalimantan. "Beliau akan konsen di situ," jelasnya.

Disinggung apakah bergerilyanya Rhoma dalam rangka sosialisasi capres saat pemilu nanti, ia membantah. "Silaturahmi, karena pengurus PKB juga ingin menemui warga. Mungkin dengan ketokohan (Rhoma) itu kita bisa memiliki peluang lebih besar," ucap Imam.

Ketika disinggung rencana pencapresan Rhoma, Imam pun ogah bicara banyak. "Kita lihat saja nanti. Sekarang kita lagi fokus ke pileg semua. Kita fokus ke situ dulu," tandasnya.

Ketua DPW PKB Jabar Didi Wahidi menyambut baik rencana akan mobile-nya Rhoma Irama di Jabar. "Beliau pendukungnya banyak, fanatismenya tinggi. Insya Allah (target tercapai)," ungkapnya.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(ors/ern)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%