detikcom

Jumat, 19/04/2013 22:27 WIB

PKB Bidik 15 Persen Suara, Rhoma Irama akan Mobile di Jabar

Oris Riswan Budiana - detikNews
Bandung - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membidik suara 15 persen dari Jabar saat Pemilu 2014. Untuk mewujudkan target itu, Rhoma Irama akan bergerilya di 12 daerah pemilihan (dapil) yang ada di Jabar saat pemilu.

"Sudah pasti di 12 dapil, Bang Rhoma akan keliling di Jabar," kata Sekjen DPP PKB Imam Nahrowi di Kantor DPW PKB Jabar, Jalan Banteng, Kota Bandung, Jumat (19/4/2013).

Tak hanya di Jabar, Rhoma juga akan berkeliling ke 90 titik di Indonesia dalam rangka upaya pemenangan PKB. Tapi Rhoma punya titik konsen tersendiri yaitu di Jabar, Banten, sebagian Sumatera Utara, dan sebagian Kalimantan. "Beliau akan konsen di situ," jelasnya.

Disinggung apakah bergerilyanya Rhoma dalam rangka sosialisasi capres saat pemilu nanti, ia membantah. "Silaturahmi, karena pengurus PKB juga ingin menemui warga. Mungkin dengan ketokohan (Rhoma) itu kita bisa memiliki peluang lebih besar," ucap Imam.

Ketika disinggung rencana pencapresan Rhoma, Imam pun ogah bicara banyak. "Kita lihat saja nanti. Sekarang kita lagi fokus ke pileg semua. Kita fokus ke situ dulu," tandasnya.

Ketua DPW PKB Jabar Didi Wahidi menyambut baik rencana akan mobile-nya Rhoma Irama di Jabar. "Beliau pendukungnya banyak, fanatismenya tinggi. Insya Allah (target tercapai)," ungkapnya.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ors/ern)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%