detikcom
Selasa, 19/03/2013 14:39 WIB

Sidang Gugatan Pilgub di MK Sudah Berjalan, Aher: Enjoy aja

Oris Riswan Budiana - detikNews
Bandung - Sidang gugatan PDIP atas Pilgub Jabar ke Mahkamah Konstitusi (MK) mulai berjalan sejak kemarin. Ahmad Heryawan yang merupakan pemenang Pilgub menanggapi hal itu dengan santai.

"Dari dulu juga tenang, optimistis, enjoy aja," kata Aher di Kampus UIN Sunan Gunung Djati, Jalan AH Nasution, Selasa (19/3/2013).

Sikap tenang menurutnya sudah ada sejak dulu. Bahkan saat masa kampanye, ia mendapat serangan. "Dari dulu kan dijelekin, di-black campaign. Pokoknya tetap tenang dan optimistis," ucapnya.

Saat ini, Aher mengaku tetap fokus menyelesaikan akhir masa jabatannya sebelum kembali dilantik menjadi gubernur untuk periode kedua. Meski begitu, ia tetap memantau perkembangan gugatan ke MK.

"Saya koordinasi jalan terus dengan kuasa hukum," tutur Aher.

Hari ini, sebanyak 20 saksi dari tim Rieke-Teten membeberkan kecurangan yang mereka temukan selama Pilgub di MK sebanyak 20 saksi


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ors/ern)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%