Detik.com News
Detik.com

Selasa, 19/03/2013 14:39 WIB

Sidang Gugatan Pilgub di MK Sudah Berjalan, Aher: Enjoy aja

Oris Riswan Budiana - detikNews
Sidang Gugatan Pilgub di MK Sudah Berjalan, Aher: Enjoy aja
Bandung - Sidang gugatan PDIP atas Pilgub Jabar ke Mahkamah Konstitusi (MK) mulai berjalan sejak kemarin. Ahmad Heryawan yang merupakan pemenang Pilgub menanggapi hal itu dengan santai.

"Dari dulu juga tenang, optimistis, enjoy aja," kata Aher di Kampus UIN Sunan Gunung Djati, Jalan AH Nasution, Selasa (19/3/2013).

Sikap tenang menurutnya sudah ada sejak dulu. Bahkan saat masa kampanye, ia mendapat serangan. "Dari dulu kan dijelekin, di-black campaign. Pokoknya tetap tenang dan optimistis," ucapnya.

Saat ini, Aher mengaku tetap fokus menyelesaikan akhir masa jabatannya sebelum kembali dilantik menjadi gubernur untuk periode kedua. Meski begitu, ia tetap memantau perkembangan gugatan ke MK.

"Saya koordinasi jalan terus dengan kuasa hukum," tutur Aher.

Hari ini, sebanyak 20 saksi dari tim Rieke-Teten membeberkan kecurangan yang mereka temukan selama Pilgub di MK sebanyak 20 saksi


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ors/ern)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%