detikcom
Selasa, 19/03/2013 14:39 WIB

Sidang Gugatan Pilgub di MK Sudah Berjalan, Aher: Enjoy aja

Oris Riswan Budiana - detikNews
Bandung - Sidang gugatan PDIP atas Pilgub Jabar ke Mahkamah Konstitusi (MK) mulai berjalan sejak kemarin. Ahmad Heryawan yang merupakan pemenang Pilgub menanggapi hal itu dengan santai.

"Dari dulu juga tenang, optimistis, enjoy aja," kata Aher di Kampus UIN Sunan Gunung Djati, Jalan AH Nasution, Selasa (19/3/2013).

Sikap tenang menurutnya sudah ada sejak dulu. Bahkan saat masa kampanye, ia mendapat serangan. "Dari dulu kan dijelekin, di-black campaign. Pokoknya tetap tenang dan optimistis," ucapnya.

Saat ini, Aher mengaku tetap fokus menyelesaikan akhir masa jabatannya sebelum kembali dilantik menjadi gubernur untuk periode kedua. Meski begitu, ia tetap memantau perkembangan gugatan ke MK.

"Saya koordinasi jalan terus dengan kuasa hukum," tutur Aher.

Hari ini, sebanyak 20 saksi dari tim Rieke-Teten membeberkan kecurangan yang mereka temukan selama Pilgub di MK sebanyak 20 saksi


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ors/ern)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%