detikcom
Selasa, 19/03/2013 14:39 WIB

Sidang Gugatan Pilgub di MK Sudah Berjalan, Aher: Enjoy aja

Oris Riswan Budiana - detikNews
Bandung - Sidang gugatan PDIP atas Pilgub Jabar ke Mahkamah Konstitusi (MK) mulai berjalan sejak kemarin. Ahmad Heryawan yang merupakan pemenang Pilgub menanggapi hal itu dengan santai.

"Dari dulu juga tenang, optimistis, enjoy aja," kata Aher di Kampus UIN Sunan Gunung Djati, Jalan AH Nasution, Selasa (19/3/2013).

Sikap tenang menurutnya sudah ada sejak dulu. Bahkan saat masa kampanye, ia mendapat serangan. "Dari dulu kan dijelekin, di-black campaign. Pokoknya tetap tenang dan optimistis," ucapnya.

Saat ini, Aher mengaku tetap fokus menyelesaikan akhir masa jabatannya sebelum kembali dilantik menjadi gubernur untuk periode kedua. Meski begitu, ia tetap memantau perkembangan gugatan ke MK.

"Saya koordinasi jalan terus dengan kuasa hukum," tutur Aher.

Hari ini, sebanyak 20 saksi dari tim Rieke-Teten membeberkan kecurangan yang mereka temukan selama Pilgub di MK sebanyak 20 saksi


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ors/ern)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%