Minggu, 24/02/2013 17:58 WIB

Jadi Wagub, Deddy Mizwar akan Belajar Pemerintahan dari Staf Ahli

Oris Riswan Budiana - detikNews
Bandung - Cawagub Jabar Deddy Mizwar mengaku akan belajar ilmu pemerintahan dari staf ahli di Pemprov Jabar. Itu akan jadi bekal selama ia memimpin Jabar dalam lima tahun ke depan.

"Saya akan belajar tata kelola pemerintahan yang ada. Kan nanti ada staf ahli yang memberikan pelajaran," kata Deddy di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Minggu (24/2/2013).

Menurutnya setelah jadi wagub, Deddy mengaku perannya di dunia film akan sangat berkurang karena harus fokus di dunia pemerintahan. "Tapi Insya Allah kegiatan film di Jabar akan bertambah," ucapnya.

Deddy mengatakan, akan ada banyak perbaikan dan fokus perhatiannya jika ia memimpin Jabar bersama Ahmad Heryawan. Salah satunya adalah dunia olahraga. Kabupaten atau kota di Jabar diharapkan punya gedung olahraga atau stadion yang memadai.

Disinggung tanggapannya soal hasil quick count, Deddy menjawab datar. "Biasa-biasa saja," singkatnya. Meski begitu, ia menegaskan kesiapannya jadi orang nomor dua di Jabar. "Kalau enggak siap, saya enggak akan mencalonkan," tandas Deddy.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ors/ern)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
40%
Kontra
60%