detikcom
Minggu, 24/02/2013 17:58 WIB

Jadi Wagub, Deddy Mizwar akan Belajar Pemerintahan dari Staf Ahli

Oris Riswan Budiana - detikNews
Bandung - Cawagub Jabar Deddy Mizwar mengaku akan belajar ilmu pemerintahan dari staf ahli di Pemprov Jabar. Itu akan jadi bekal selama ia memimpin Jabar dalam lima tahun ke depan.

"Saya akan belajar tata kelola pemerintahan yang ada. Kan nanti ada staf ahli yang memberikan pelajaran," kata Deddy di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Minggu (24/2/2013).

Menurutnya setelah jadi wagub, Deddy mengaku perannya di dunia film akan sangat berkurang karena harus fokus di dunia pemerintahan. "Tapi Insya Allah kegiatan film di Jabar akan bertambah," ucapnya.

Deddy mengatakan, akan ada banyak perbaikan dan fokus perhatiannya jika ia memimpin Jabar bersama Ahmad Heryawan. Salah satunya adalah dunia olahraga. Kabupaten atau kota di Jabar diharapkan punya gedung olahraga atau stadion yang memadai.

Disinggung tanggapannya soal hasil quick count, Deddy menjawab datar. "Biasa-biasa saja," singkatnya. Meski begitu, ia menegaskan kesiapannya jadi orang nomor dua di Jabar. "Kalau enggak siap, saya enggak akan mencalonkan," tandas Deddy.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ors/ern)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
71%
Kontra
29%