Detik.com News
Detik.com

Kamis, 17/01/2013 12:56 WIB

Anak Mantan Walikota Bandung Maju pada Pilwalkot?

Baban Gandapurnama - detikNews
Bandung - Dandan Riza Wardhana santer bakal turut meramaikan bursa kandidat dalam Pilwakot Bandung 2013. Anak mantan Walikota Bandung Ateng Wahyudi itu pun disebut-sebut sudah dibidik salah satu partai politik (parpol) besar menjadi calon Bandung 2 atau wakil walikota. Benarkah?

"Saya belum memutuskan," jawab Dandan kini menjabat Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Bandung.

Dandan mengungkapkannya saat ditemui wartawan di kantor BPPT Kota Bandung Jalan Cianjur Kota Bandung, Rabu (17/1/2013).

Ia tidak besar kepala kendati namanya disebut-sebut masuk bursa kandidat Pilwalkot Bandung 2013. Dandan pun menegaskan belum terpikir maju sebagai calon pemimpin Pemkot Bandung periode 2013-2018. Soal didekati parpol dan sudah jalin komunikasi, ia membantahnya.

"Kalau dikatakan dilirik dan masuk bursa, bersyukur alhamdulillah. Tetapi sekarang saya ingin fokus pekerjaan," ucapnya merendah.

Dadan menjawab dengan nada diplomatis saat dipertegas apakah siap atau berniat tarung Pilwalkot Bandung 2013. "Pengabdian itu bisa di birokrasi dan politik," jawab Dandan bernada mengambang.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(bbn/ern)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%