Kamis, 17/01/2013 12:56 WIB

Anak Mantan Walikota Bandung Maju pada Pilwalkot?

Baban Gandapurnama - detikNews
Bandung - Dandan Riza Wardhana santer bakal turut meramaikan bursa kandidat dalam Pilwakot Bandung 2013. Anak mantan Walikota Bandung Ateng Wahyudi itu pun disebut-sebut sudah dibidik salah satu partai politik (parpol) besar menjadi calon Bandung 2 atau wakil walikota. Benarkah?

"Saya belum memutuskan," jawab Dandan kini menjabat Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Bandung.

Dandan mengungkapkannya saat ditemui wartawan di kantor BPPT Kota Bandung Jalan Cianjur Kota Bandung, Rabu (17/1/2013).

Ia tidak besar kepala kendati namanya disebut-sebut masuk bursa kandidat Pilwalkot Bandung 2013. Dandan pun menegaskan belum terpikir maju sebagai calon pemimpin Pemkot Bandung periode 2013-2018. Soal didekati parpol dan sudah jalin komunikasi, ia membantahnya.

"Kalau dikatakan dilirik dan masuk bursa, bersyukur alhamdulillah. Tetapi sekarang saya ingin fokus pekerjaan," ucapnya merendah.

Dadan menjawab dengan nada diplomatis saat dipertegas apakah siap atau berniat tarung Pilwalkot Bandung 2013. "Pengabdian itu bisa di birokrasi dan politik," jawab Dandan bernada mengambang.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(bbn/ern)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%