Detik.com News
Detik.com
Kamis, 01/11/2012 08:25 WIB

Wow, Anjing dan Kucing Punya Hotel Sendiri di Bandung

Avitia Nurmatari - detikNews
Wow, Anjing dan Kucing Punya Hotel Sendiri di Bandung
Bandung - Tak hanya manusia yang bisa menikmati pengalaman menginap di hotel berbintang. Hewan peliharaan pun bisa menikmati beragam fasilitas premium khusus hewan seperti hotel untuk manusia.

Sebagai pelopor, di Bandung muncul hotel khusus binatang yang siap memanjakan para hewan peliharaannya. Pemilik pun tak perlu khawatir hewan kelaparan atau tidak terawat saat ditinggalkan.

Hotel khusus binatang tersebut bertitel Pet Inn yang masih satu lokasi di dalam kawasan GH Universal Hotel, di Jalan Setiabudhi.

Pet inn berdiri di atas pelataran taman yang indah dan udara kawasan Bandung Utara yang sejuk. Luas bangunan serta halamannya cukup besar, yakni mencapai 5.000 meter persegi.

"Di sana para hewan peliharaan seperti anjing dan kucing bisa menikmati suasana dengan konsep kastil Eropa klasik," ujar Assistant Manager of Marketing Communication GH Universal Hotel, Bunga Faiti Putri kepada detikbandung.

Bangunan ala Eropa ini begitu klasik didominasi cat berwana abu. Di depan banguna Pet Inn sendiri tersedia kolam renang, ayunan serta taman bermain yang indah. Tak perlu khawatir binatang peliharaan akan kabur, karena sudah diantisipasi oleh pagar yang mengelilingi area ini.

"Hotel kan memang tidak memperkenankan para tamunya membawa binatang peliharaan. Sementara ketika ke luar kota, para tamu bingung untuk meninggalkan hewannya. Untuk mengatasi kebingungan itu, kami pun menyediakan fasilitas Pet Inn ini," ujar Bunga.

Sama halnya seperti untuk tamu manusia pelayanan Pet Inn anjing dan kucing pun dilayani dengan baik oleh para pet keeper. Saat check in, hewan langsung ditempatkan di kandang khusus lengkap dengan fasilitas lampu dan pemantauan 24 jam penuh.

Tak hanya itu saja, di ruangan khusus itu, para hewan disuguhi aluanan musik jazz dan klasik agar mereka rileks dan betah di hotel tersebut. Asyik kan?!


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(avi/ern)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%