Detik.com News
Detik.com

Jumat, 19/10/2012 15:39 WIB

Ini Identitas Korban Tewas Akibat Keributan di Asrama Papua

Baban Gandapurnama - detikNews
Ini Identitas Korban Tewas Akibat Keributan di Asrama Papua
Bandung - Keributan antarwarga Papua di Jalan Cilaki mengakibatkan dua orang menjadi korban. Satu tewas, dan seorang lagi terluka.

Perkelahian sejumlah orang itu berawal di Asrama Mahasiswa Papua, Jalan Cilaki No.59, Kota Bandung, Jumat (19/10/2012), sekitar pukul 11.00 WIB. Kemudian berlanjut di luar asrama. Belum diketahui pasti pemicu keributan tersebut. Hingga kini polisi masih bungakm.

Informasi yang dihimpun detikbandung, korban tewas yakni Yusuf Badi, dan korban luka yaitu Zhakaria Thesia (29), sebelumnya ditulis Ilyas. Keduanya pria. Para korban mengalami luka tusuk senjata tajam.

Kapolsek Bandung Wetan Kompol Wiharyatmo membenarkan adanya perkelahian yang menyebabkan satu korban meregang nyawa.

"Korban meninggal di RS Borromeus. Untuk korban luka saat ini menjalani perawatan di rumah sakit yang sama," ucap Wiharyatmo ditemui di lokasi kejadian.

Ia enggan berbicara banyak. Kasus ini dalam penyelidikan.

Pantauan detikbandung, pukul 15.15 WIB, puluhan aparat kepolisian masih berjaga-jaga di tempat kejadian perkara guna menghindari keributan terulang.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(bbn/ern)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%