detikcom
Kamis, 05/07/2012 09:22 WIB

Monel, Busana Muslim Stylish Gaya Ibu Muda

Avitia Nurmatari - detikNews
Bandung - Saat ini kebutuhan akan fesyen muslimah yang trendi namun tetap syar'i semakin tinggi. Tak hanya perempuan single saja, ibu-ibu muda berkerudung pun kini mulai melek fesyen agar penampilannya trendi.

Namun terkadang, seorang perempuan yang sudah memiliki anak harus selektif dalam berpakaian agar menutupi kekurangan tubuh dan membuat tubuh menjadi ideal.

Atas dasar itulah Monel, sebuah butik muslim hadir untuk melengkapi gaya fesyen ala hijabers. Butik ini membuat baju dengan cutting tertentu bagi para ibu muda yang ingin tampil lebih ramping dan sempurna.

Mengusung tema elegan dan playful, desain monel berkiblat universal, baik dari sisi warna maupun desain. Namun ada satu pakem yang menjadi ciri khas Monel, yakni potongan bergaya feminin dan glamor.

Irma, salah satu pemilik butik mengatakan, desain monel didominasi dress dan rok. Karena menurutnya, gaya maxi dress memang cocok untuk dipakai wanita usia 20 hingga 45 tahun.

"Ibu-ibu apalagi yang sudah melahirkan biasaanya memiliki masalah di bagian perut. Untuk menyembunyikannya, memang dibutuhkan kreativitas dalam pola potongan dan aksen. Dress dengan terusan panjang ini rasanya paling cocok. Tapi kami juga membuat pakaian atasan dan bawahan," ujar Irma kepada detikbandung.

Monel yang digagas oleh Irma Maryam Lina Roslina, Minna Mekarina, Dessy serta Tintin ini menetapkan sudah menetapkan outletnya di Bandung tepatnya di Jalan Buah Batu. Selain itu, Monel juga sudah melebarkan sayapnya ke Jakarta hingga Singapura.

Harga yang dibanderol masing-masing koleksi Monel mulai dari Rp100.000 hingga 400.000.


Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(avi/ern)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%