Detik.com News
Detik.com
Rabu, 06/06/2012 08:16 WIB

Glintz Butik, Tawarkan Produk Trendi Harga Miring

Avitia Nurmatari - detikNews
Halaman 1 dari 2
Glintz Butik, Tawarkan Produk Trendi Harga Miring
Bandung - Perempuan mana yang tidak mau belanja murah namun tetap trendi? Rasanya sangat puas jika bisa mendapatkan barang bagus tapi dengan harga yang ringan di kantong.

Hal itu lah yang mendasari Aninda Nazmi (30) dan Dina Deliana (27) saat mencoba terjun ke dunia fesyen. Mulanya Aninda dan Dina berniat terjun ke bisnis fesyen dengan menjual produk orang lain.

Namun setelah menghitung untung dan ruginya, akhirnya di tahun 2010 mereka kemudian mencoba memulai bisnis dengan modal dan karya sendiri. "Setelah mencoba, ternyata nagih," ujar Dina kepada detikbandung.

Mengusung label Glintz, Dina dan Aninda kemudian memproduksi baju dan sepatu untuk dijual. Namun saat itu, mereka belum memiliki toko sendiri, masih nitip jual di salah satu butik.

Gayung bersambut, produk fesyen perdana mereka yang mengusung model drappery langsung menjadi best seller. Mendapat sambutan yang baik, menjadi pemicu semangat bagi mereka untuk menekuni bisnis ini. Setelah mencoba meluncurkan sepatu, mereka pun akhirnya menjual produk sepatu.

"Pertama yang kita bikin baju. Terus ke sini-sini sepatu menggiurkan," ujar Aninda menambahkan.

Soal guratan mode, Aninda dan Dina mengaku tak ada pakem khusus. Baik dari produk pakaian maupun sepatu.Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(avi/ern)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%