Jumat, 27/04/2012 10:45 WIB

Serbu Siliwangi, Bobotoh Minta Persib Main Pakai Hati

Oris Riswan Budiana - detikNews
Bandung - Lebih dari 100 bobotoh menyerbu Stadion Siliwangi, Jumat (27/4/2012). Mereka menggelar aksi di halaman Stadion Siliwangi sebagai bentuk kekecewaan prestasi 'Maung Bandung'.

Di lokasi, bobotoh menyanyikan yel-yel dan mencibir para pemain. Sebelum pemain selesai menggelar latihan, massa sudah ada di lokasi.

Begitu pemain keluar dari ruang ganti, mereka menyanyikan yel-yel dan cibiran. "Main itu pakai hati," teriak salah seorang bobotoh.

"Jadi pemain Persib itu harus loyal, bukan royal," timpal bobotoh lainnya.

Bahkan, banyak pemain yang mengeluarkan kata-kata kasar dan caci maki begitu para pemain keluar dari ruang ganti menuju mobil.

Tak hanya itu, di Jalan Lombok, tepatnya di seberang Stadion Siliwangi, terpasang sejumlah kain bertuliskan kecaman terhadap Persib. Beberapa tulisan itu di antaranya 'Lawan Persipura Kalah, Pecat Semua' dan 'Mau Dibawa Kemana Persib Oleh Mangement?'. Kain-kain itu terbentang cukup panjang dan dipasang di antara sela-sela pohon.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(ors/tya)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%