detikcom
Jumat, 27/04/2012 10:45 WIB

Serbu Siliwangi, Bobotoh Minta Persib Main Pakai Hati

Oris Riswan Budiana - detikNews
Bandung - Lebih dari 100 bobotoh menyerbu Stadion Siliwangi, Jumat (27/4/2012). Mereka menggelar aksi di halaman Stadion Siliwangi sebagai bentuk kekecewaan prestasi 'Maung Bandung'.

Di lokasi, bobotoh menyanyikan yel-yel dan mencibir para pemain. Sebelum pemain selesai menggelar latihan, massa sudah ada di lokasi.

Begitu pemain keluar dari ruang ganti, mereka menyanyikan yel-yel dan cibiran. "Main itu pakai hati," teriak salah seorang bobotoh.

"Jadi pemain Persib itu harus loyal, bukan royal," timpal bobotoh lainnya.

Bahkan, banyak pemain yang mengeluarkan kata-kata kasar dan caci maki begitu para pemain keluar dari ruang ganti menuju mobil.

Tak hanya itu, di Jalan Lombok, tepatnya di seberang Stadion Siliwangi, terpasang sejumlah kain bertuliskan kecaman terhadap Persib. Beberapa tulisan itu di antaranya 'Lawan Persipura Kalah, Pecat Semua' dan 'Mau Dibawa Kemana Persib Oleh Mangement?'. Kain-kain itu terbentang cukup panjang dan dipasang di antara sela-sela pohon.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ors/tya)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%