detikcom
Jumat, 27/04/2012 10:45 WIB

Serbu Siliwangi, Bobotoh Minta Persib Main Pakai Hati

Oris Riswan Budiana - detikNews
Bandung - Lebih dari 100 bobotoh menyerbu Stadion Siliwangi, Jumat (27/4/2012). Mereka menggelar aksi di halaman Stadion Siliwangi sebagai bentuk kekecewaan prestasi 'Maung Bandung'.

Di lokasi, bobotoh menyanyikan yel-yel dan mencibir para pemain. Sebelum pemain selesai menggelar latihan, massa sudah ada di lokasi.

Begitu pemain keluar dari ruang ganti, mereka menyanyikan yel-yel dan cibiran. "Main itu pakai hati," teriak salah seorang bobotoh.

"Jadi pemain Persib itu harus loyal, bukan royal," timpal bobotoh lainnya.

Bahkan, banyak pemain yang mengeluarkan kata-kata kasar dan caci maki begitu para pemain keluar dari ruang ganti menuju mobil.

Tak hanya itu, di Jalan Lombok, tepatnya di seberang Stadion Siliwangi, terpasang sejumlah kain bertuliskan kecaman terhadap Persib. Beberapa tulisan itu di antaranya 'Lawan Persipura Kalah, Pecat Semua' dan 'Mau Dibawa Kemana Persib Oleh Mangement?'. Kain-kain itu terbentang cukup panjang dan dipasang di antara sela-sela pohon.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(ors/tya)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%
MustRead close