Jumat, 27/04/2012 10:45 WIB

Serbu Siliwangi, Bobotoh Minta Persib Main Pakai Hati

Oris Riswan Budiana - detikNews
Bandung - Lebih dari 100 bobotoh menyerbu Stadion Siliwangi, Jumat (27/4/2012). Mereka menggelar aksi di halaman Stadion Siliwangi sebagai bentuk kekecewaan prestasi 'Maung Bandung'.

Di lokasi, bobotoh menyanyikan yel-yel dan mencibir para pemain. Sebelum pemain selesai menggelar latihan, massa sudah ada di lokasi.

Begitu pemain keluar dari ruang ganti, mereka menyanyikan yel-yel dan cibiran. "Main itu pakai hati," teriak salah seorang bobotoh.

"Jadi pemain Persib itu harus loyal, bukan royal," timpal bobotoh lainnya.

Bahkan, banyak pemain yang mengeluarkan kata-kata kasar dan caci maki begitu para pemain keluar dari ruang ganti menuju mobil.

Tak hanya itu, di Jalan Lombok, tepatnya di seberang Stadion Siliwangi, terpasang sejumlah kain bertuliskan kecaman terhadap Persib. Beberapa tulisan itu di antaranya 'Lawan Persipura Kalah, Pecat Semua' dan 'Mau Dibawa Kemana Persib Oleh Mangement?'. Kain-kain itu terbentang cukup panjang dan dipasang di antara sela-sela pohon.

(ors/tya)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%