detikcom

Jumat, 27/04/2012 10:45 WIB

Serbu Siliwangi, Bobotoh Minta Persib Main Pakai Hati

Oris Riswan Budiana - detikNews
Bandung - Lebih dari 100 bobotoh menyerbu Stadion Siliwangi, Jumat (27/4/2012). Mereka menggelar aksi di halaman Stadion Siliwangi sebagai bentuk kekecewaan prestasi 'Maung Bandung'.

Di lokasi, bobotoh menyanyikan yel-yel dan mencibir para pemain. Sebelum pemain selesai menggelar latihan, massa sudah ada di lokasi.

Begitu pemain keluar dari ruang ganti, mereka menyanyikan yel-yel dan cibiran. "Main itu pakai hati," teriak salah seorang bobotoh.

"Jadi pemain Persib itu harus loyal, bukan royal," timpal bobotoh lainnya.

Bahkan, banyak pemain yang mengeluarkan kata-kata kasar dan caci maki begitu para pemain keluar dari ruang ganti menuju mobil.

Tak hanya itu, di Jalan Lombok, tepatnya di seberang Stadion Siliwangi, terpasang sejumlah kain bertuliskan kecaman terhadap Persib. Beberapa tulisan itu di antaranya 'Lawan Persipura Kalah, Pecat Semua' dan 'Mau Dibawa Kemana Persib Oleh Mangement?'. Kain-kain itu terbentang cukup panjang dan dipasang di antara sela-sela pohon.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ors/tya)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%