Senin, 26/03/2012 10:13 WIB

10.250 Polisi Siap Amankan Demo Kenaikan BBM di Jabar

Baban Gandapurnama - detikNews
Bandung - Sebanyak 10.250 personel jajaran Polda Jabar siap mengamankan demo jelang kenaikan bahan bakar minyak (BBM) di seluruh wilayah Jabar. Pedemo diimbau menjaga keamanan dan ketertiban.

"Jumlah tersebut terdiri dari 1.450 personel Polda Jabar dan 8.800 personel jajaran Polres," jelas Kapolda Jabar Irjen Pol Putut Eko Bayuseno saaat ditemui usai Gelar Pasukan Pengamanan Antisipasi Dampak Kenaikan BBM di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (26/3/2012).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Sonny Widjaja.

Putut mengatakan, gelar pasukan ini dalam rangka pengecekan terakhir personel dan peralatan yang dimiliki oleh anggota setiap satuan.

"Kita sudah konsentrasi untuk pengamanan unjuk rasa BBM ini. Kita tentu tetap melakukan pelayanan terhadap pengunjuk rasa, artinya supaya tidak menganggu ketertiban umum dan menyampaikan aspirasinya secara tepat serta damai," jelas Putut.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(bbn/tya)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
75%
Kontra
25%