Detik.com News
Detik.com

Minggu, 12/02/2012 17:48 WIB

Guru Bahasa Inggris Cabuli Murid Sebanyak 4 Kali

Baban Gandapurnama - detikNews
Halaman 1 dari 2
Bandung - Oknum guru bahasa Inggris yang bertugas di salah satu sekolah swasta Kota Bandung mencabuli seorang muridnya, sebut saja Indah (19)-bukan nama sebenarnya-. Aksi tak terpuji pengajar itu dilakukan sebanyak empat kali.

Tersangka yakni GAS (29) ditangkap belum lama ini oleh Satrekrim Polrestabes Bandung, belum lama ini. Berdasarkan pemeriksaan sementara, korban mengaku mengalami perbuatan tidak senonoh dalam kurun waktu 2008 akhir dan 2009.

"Kasus asusila ini terungkap setelah orang tua korban melapor kepada polisi. Tersangka ditangkap usai mengajar di sekolah," jelas Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Wijonarko saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Minggu (12/2/2012).

Tersangka merengut keperawanan Indah menjelang ujian Bahasa Inggris. Saat itu tersangka berdalih akan memberikan soal Bahasa Inggris kepada korban.

"Tersangka mengajak korban datang ke rumahnya untuk mengambil soal tersebut. Karena tersangka seorang pengajar, korban pun tidak merasa curiga," jelas Wijonarko.

Malapetaka terjadi. GAS yang belum menikah itu ternyata mengelabui Indah. Di rumah itu korban dipaksa melakukan oral seks. Tak hanya itu, tersangka pun memperdaya Indah untuk berhubungan intim. Kejadian serupa terus terulang dengan ancaman dari tersangka.

"Tersangka mengakui perbuatanya tersebut. Pemeriksaan sementara, tersangka sudah empat kali mencabuli korban diwaktu berbeda. Semua itu dilakukan siang hari di rumah tersangka," terang Wijonarko.Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(bbn/avi)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%