Detik.com News
Detik.com

Minggu, 12/02/2012 17:48 WIB

Guru Bahasa Inggris Cabuli Murid Sebanyak 4 Kali

Baban Gandapurnama - detikNews
Halaman 1 dari 2
Bandung - Oknum guru bahasa Inggris yang bertugas di salah satu sekolah swasta Kota Bandung mencabuli seorang muridnya, sebut saja Indah (19)-bukan nama sebenarnya-. Aksi tak terpuji pengajar itu dilakukan sebanyak empat kali.

Tersangka yakni GAS (29) ditangkap belum lama ini oleh Satrekrim Polrestabes Bandung, belum lama ini. Berdasarkan pemeriksaan sementara, korban mengaku mengalami perbuatan tidak senonoh dalam kurun waktu 2008 akhir dan 2009.

"Kasus asusila ini terungkap setelah orang tua korban melapor kepada polisi. Tersangka ditangkap usai mengajar di sekolah," jelas Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Wijonarko saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Minggu (12/2/2012).

Tersangka merengut keperawanan Indah menjelang ujian Bahasa Inggris. Saat itu tersangka berdalih akan memberikan soal Bahasa Inggris kepada korban.

"Tersangka mengajak korban datang ke rumahnya untuk mengambil soal tersebut. Karena tersangka seorang pengajar, korban pun tidak merasa curiga," jelas Wijonarko.

Malapetaka terjadi. GAS yang belum menikah itu ternyata mengelabui Indah. Di rumah itu korban dipaksa melakukan oral seks. Tak hanya itu, tersangka pun memperdaya Indah untuk berhubungan intim. Kejadian serupa terus terulang dengan ancaman dari tersangka.

"Tersangka mengakui perbuatanya tersebut. Pemeriksaan sementara, tersangka sudah empat kali mencabuli korban diwaktu berbeda. Semua itu dilakukan siang hari di rumah tersangka," terang Wijonarko.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(bbn/avi)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%
MustRead close