detikcom
Minggu, 12/02/2012 17:48 WIB

Guru Bahasa Inggris Cabuli Murid Sebanyak 4 Kali

Baban Gandapurnama - detikNews
Halaman 1 dari 2
Bandung - Oknum guru bahasa Inggris yang bertugas di salah satu sekolah swasta Kota Bandung mencabuli seorang muridnya, sebut saja Indah (19)-bukan nama sebenarnya-. Aksi tak terpuji pengajar itu dilakukan sebanyak empat kali.

Tersangka yakni GAS (29) ditangkap belum lama ini oleh Satrekrim Polrestabes Bandung, belum lama ini. Berdasarkan pemeriksaan sementara, korban mengaku mengalami perbuatan tidak senonoh dalam kurun waktu 2008 akhir dan 2009.

"Kasus asusila ini terungkap setelah orang tua korban melapor kepada polisi. Tersangka ditangkap usai mengajar di sekolah," jelas Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Wijonarko saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Minggu (12/2/2012).

Tersangka merengut keperawanan Indah menjelang ujian Bahasa Inggris. Saat itu tersangka berdalih akan memberikan soal Bahasa Inggris kepada korban.

"Tersangka mengajak korban datang ke rumahnya untuk mengambil soal tersebut. Karena tersangka seorang pengajar, korban pun tidak merasa curiga," jelas Wijonarko.

Malapetaka terjadi. GAS yang belum menikah itu ternyata mengelabui Indah. Di rumah itu korban dipaksa melakukan oral seks. Tak hanya itu, tersangka pun memperdaya Indah untuk berhubungan intim. Kejadian serupa terus terulang dengan ancaman dari tersangka.

"Tersangka mengakui perbuatanya tersebut. Pemeriksaan sementara, tersangka sudah empat kali mencabuli korban diwaktu berbeda. Semua itu dilakukan siang hari di rumah tersangka," terang Wijonarko.Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(bbn/avi)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%