detikcom
Senin, 17/10/2011 18:20 WIB

Kisruh PSSI, Persib Pilih Sikap Netral

Oris Riswan Budiana - detikNews
Halaman 1 dari 2
Bandung - Sempat menunda pernyataan sikap soal kisruh di tubuh PSSI, Persib Bandung akhirnya buka suara. Hasil kesepakatan direksi dan komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), 'Maung Bandung' pilih bersikap netral.

"Banyak rekan-rekan pers yang nanya bagaimana sikap Persib. Persib ambil sikap berada di tengah-tengah (dua kubu)," ujar Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono saat ditemui wartawan di PN Bandung, Jalan RE Martadinata, Senin (17/10/2011).

Sebagai perwujudkan sikap netralnya, dalam waktu dekat Persib bakal mengirim surat ke PSSI. Isi dari surat itu meminta PSSI segera menyelesaikan konflik yang terjadi.

"Suratnya sedang kami susun dan akan diserahkan secepatnya. Intinya di surat itu Persib meminta PSSI segera menyelesaikan masalah dengan mengundang semua klub," ucapnya.

Dengan menghadirkan semua klub, ia berharap ada titik temu dari konflik yang terjadi. Sehingga, masing-masing kubu tidak merasa dirugikan dengan keputusan akhir yang didapat nanti.

"Intinya PSSI perlu berkomunikasi dengan kedua kubu. Harapan kami di sepakbola ini tidak ada lagi persoalan," kata Kuswara.

Dituturkannya, dengan menghadirkan kedua pihak, diharapkan keduanya sama sama mengutarakan keinginannya dengan terbuka di hadapan PSSI dan sesama klub peserta kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) musim 2011/2012.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ors/avi)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%