detikcom
Rabu, 03/08/2011 11:48 WIB

Tampil Cantik saat Hari Raya tanpa Operasi di Klinik Mnc

Erna Mardiana - detikNews
Halaman 1 dari 3
Bandung - Selain mengenakan pakaian baru, kulit wajah yang sehat pun akan menambah pesona Anda pada saat Hari Raya Idul Fitri nanti. Nah, untuk soal perawatan wajah dan tubuh Anda bisa memulainya dari sekarang. Klinik MnC Anti Aging Aesthetic & White Lili Spa di Jalan Jurang No 31 bisa menjadi alternatif bagi Anda.

Klinik yang didirikan oleh dr Maya Chrisdiani Audy, Dipl.Derm.Cibtac.Cidesco, AKP. pada 2006 ini, menawarkan berbagai macam perawatan kecantikan wajah dan tubuh. Dengan terobosan terbaru dalam dunia aesthetic, kini untuk memiliki hidung mancung atau dagu lancip tak perlu dengan operasi.

"Itu salah satu perawatan yang kami tawarkan, yaitu inject filler bagi yang ingin memiliki hidung mancung ataupun dagu lancip. Tak hanya itu filler juga bisa untuk meremajakan kulit, seperti punggung tangan atau kaki dan wajah yang sudah mulai kendor atau keriput," tuturnya.

Menurutnya tanpa prosedur operasi, seseorang bisa memiliki bentuk hidung, bibir, atau dagu yang diinginkan dalam waktu singkat. Hanya butuh 30 menit, dokter cantik ini 'mempermak' wajah pasien. "Tapi yang perlu diingat, filler itu tidak bisa mengubah total. Ini hanya untuk memperbaiki kekurangan di bagian tertentu. Dan yang paling penting adalah aman," tuturnya.

Selain filler, MnC juga menyediakan perawatan suntik botox. Perawatan ini biasanya dikombinasikan dengan filler. "Botox dan filler itu seperti suami istri, jadi satu sama lain saling melengkapi," ujar dr Maya.

Suntik botox dijagokan untuk menghilangkan kerutan berlebihan di bagian wajah ataupun leher. Tak hanya itu untuk membuat kontur wajah menjadi tirus pun, botox bisa melakukannya.

Tak hanya perawatan inject, Klinik MnC Anti Aging Aestetic & White Lili Spa ini juga menawarkan perawatan lainnya yang non inject. Sama seperti klinik atau salon kecantikan wajah lainnya, perawatan facial juga ada.Next

Halaman 1 2 3

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(adv/ern)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%