Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 19/03/2011 12:21 WIB

Restoran Zuki-Suki di Mal PVJ Terbakar

Tya Eka Yulianti - detikNews
Restoran Zuki-Suki di Mal PVJ Terbakar foto dari akun @karelanderson
Bandung - Mal Paris Van Java (PVJ) di Jalan Sukajadi, Bandung, terbakar sekitar pukul 11.50 WIB, Sabtu (19/3/2011). Pusat api berasal dari restoran Zuki-Suki yang berada di bagian kiri Gedung PVJ dan terletak bersebelahan dengan restoran Katja Piring. Asap pun mengepul keluar dari dalam area restoran tersebut.

"Asapnya masih mengepul, pusatnya dari dalam dapur restoran Zuki-Suki," ujar salah seorang pengunjung, Karel (27) saat dihubungi detikbandung via telepon selularnya.

Ia pun mengatakan hingga saat ini belum ada petugas pemadam kebakaran di lokasi. Proses pemadaman api saat ini tengah diupayakan oleh pegawai dan petugas di restoran dan mal tersebut.

Karel menyebut, beberapa tenant di PVJ yang berada dekat dengan lokasi kebakaran pun terlihat ditutup. "Kebakaran jadi tontonan pengunjung," katanya.
(tya/tya)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%