Detik.com News
Detik.com
Minggu, 09/01/2011 20:44 WIB

Gitaris Kuburan Dipolisikan

Hasil Awal Pemeriksaan Dokter NYL Sudah Tidak Perawan

Oris Riswan Budiana - detikNews
Hasil Awal Pemeriksaan Dokter NYL Sudah Tidak Perawan dok. detik.com
Bandung - Sebelum melaporkan gitaris band Kuburan Donny Akbar Raymuzada ke PolrestabesBandung, NYL (22) telah melakukan pemeriksaan ke salah satu dokter di sebuah rumah sakit di Bandung. Hasilnya mahasiswi S2 sebuah kampus terkenal di Bandung ini sudah tidak perawan.

Hal itu diketahui dari keterangan NYL dan keluarganya kepada polisi. NYL mengakubaru melakukan visum kemarin di salah satu rumah sakit di Kota Bandung. Hasil visumnya sendiri belum bisa diketahui, namun berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan, NYL sudah tidak perawan.

"Visumnya baru kemarin, hasilnya lengkapnya belum. Tapi hasil pemeriksaan sementara diketahui yang bersangkutan sudah tidak perawan" kata salah seorang sumber detikbandung di Polrestabes Bandung saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Minggu (9/1/2011) malam.

Meski hasil pemeriksaan dokter tersebut mengatakan NYL sudah tidak perawan, namun hal itu tidak bisa dijadikan bukti kuat bahwa dia telah diperkosa oleh Donny. Polisi pun baru akan mengumpulkan bukti-bukti dan memanggil saksi.

"Nanti kita kumpulkan dulu bukti, panggil saksi dan terlapor (Donny - red)," ucap sumber.

Sebelumnya, dengan didampingi ibu dan keluargnya, NYL melaporkan Donny ke polisi. Donny dituduh oleh NYL telah memperkosa dirinya sebanyak dua kali. Peristiwanya sendiri terjadi pada bulan Mei 2010 di sebuah rumah di Jalan Cijagra, Bandung.

Hingga saat ini sang gitaris Band Kuburan belum bisa dimintai konfirmasinya.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(afz/afz)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
MustRead close