Minggu, 09/01/2011 20:44 WIB

Gitaris Kuburan Dipolisikan

Hasil Awal Pemeriksaan Dokter NYL Sudah Tidak Perawan

Oris Riswan Budiana - detikNews
dok. detik.com
Bandung - Sebelum melaporkan gitaris band Kuburan Donny Akbar Raymuzada ke PolrestabesBandung, NYL (22) telah melakukan pemeriksaan ke salah satu dokter di sebuah rumah sakit di Bandung. Hasilnya mahasiswi S2 sebuah kampus terkenal di Bandung ini sudah tidak perawan.

Hal itu diketahui dari keterangan NYL dan keluarganya kepada polisi. NYL mengakubaru melakukan visum kemarin di salah satu rumah sakit di Kota Bandung. Hasil visumnya sendiri belum bisa diketahui, namun berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan, NYL sudah tidak perawan.

"Visumnya baru kemarin, hasilnya lengkapnya belum. Tapi hasil pemeriksaan sementara diketahui yang bersangkutan sudah tidak perawan" kata salah seorang sumber detikbandung di Polrestabes Bandung saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Minggu (9/1/2011) malam.

Meski hasil pemeriksaan dokter tersebut mengatakan NYL sudah tidak perawan, namun hal itu tidak bisa dijadikan bukti kuat bahwa dia telah diperkosa oleh Donny. Polisi pun baru akan mengumpulkan bukti-bukti dan memanggil saksi.

"Nanti kita kumpulkan dulu bukti, panggil saksi dan terlapor (Donny - red)," ucap sumber.

Sebelumnya, dengan didampingi ibu dan keluargnya, NYL melaporkan Donny ke polisi. Donny dituduh oleh NYL telah memperkosa dirinya sebanyak dua kali. Peristiwanya sendiri terjadi pada bulan Mei 2010 di sebuah rumah di Jalan Cijagra, Bandung.

Hingga saat ini sang gitaris Band Kuburan belum bisa dimintai konfirmasinya.




Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(afz/afz)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
MustRead close