Jumat, 03/12/2010 14:20 WIB

50 Polisi Jaga Tempat Spa The Heaven Dari Pedemo

Baban Gandapurnama - detikNews
Bandung - Sedikitnya 50 polisi menjaga The Heaven Mans Sauna and Spa yang berada di Soekarno Sport Centre, Jalan Soekarno Hatta, Jumat (3/12/2010). Tak hanya itu, puluhan pria berbaju biasa pun terlihat berjaga-jaga di sekitar tempat spa itu.

Mereka menunggu para pedemo dari Koalisi Rakyat Anti Mafia Traficking dan Ketidakadilan (Kramat) yang rencananya akan mendemo tempat itu. Dari SMS yang diterima wartawan, Kramat akan menggelar demo karena menduga The Heaven melakukan praktik traficking berkedok spa. Tak hanya itu, mereka juga menuduh pengelola The Heaven mengeksploitasi seksual anak di bawah umur.

Hingga pukul 14.00 WIB, para pedemo belum juga datang. Padahal rencananya mereka akan berdemo pukul 13.00 WIB.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ern/ern)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%