detikcom
Jumat, 03/12/2010 14:20 WIB

50 Polisi Jaga Tempat Spa The Heaven Dari Pedemo

Baban Gandapurnama - detikNews
Bandung - Sedikitnya 50 polisi menjaga The Heaven Mans Sauna and Spa yang berada di Soekarno Sport Centre, Jalan Soekarno Hatta, Jumat (3/12/2010). Tak hanya itu, puluhan pria berbaju biasa pun terlihat berjaga-jaga di sekitar tempat spa itu.

Mereka menunggu para pedemo dari Koalisi Rakyat Anti Mafia Traficking dan Ketidakadilan (Kramat) yang rencananya akan mendemo tempat itu. Dari SMS yang diterima wartawan, Kramat akan menggelar demo karena menduga The Heaven melakukan praktik traficking berkedok spa. Tak hanya itu, mereka juga menuduh pengelola The Heaven mengeksploitasi seksual anak di bawah umur.

Hingga pukul 14.00 WIB, para pedemo belum juga datang. Padahal rencananya mereka akan berdemo pukul 13.00 WIB.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ern/ern)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%