detikcom
Kamis, 07/10/2010 18:25 WIB

10 Perwira Tinggi dan Menengah Polda Jabar Tempati Jabatan Baru

Oris Riswan Budiana - detikNews
Halaman 1 dari 2
Bandung - Selain Irjen Pol Suparni Parto yang menggantikan Irjen Pol Sutarman sebagai Kapolda Jabar, 10 perwira tinggi dan menengah di lingkungan Polda Jabar juga mengalami perubahan jabatan.

Penggantian Kapolda Jabar adalah berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor STR/786/X/2010 tanggal 4 Oktober pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Sementara mutasi bagi 10 perwira tinggi dan menengah lainnya di lingkungan Polda Jabar didasarkan pada Surat Telegram Kapolri nomor STR/772/IX/2009 tanggal 29 September tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Berikut nama-nama perwira yang mengalami perubahan struktur di lingkungan Polda Jabar.

1. Brigjen Pol Drs Budi Winarso
Jabatan lama: Wakapolda Jabar
Jabatan baru: Kapolda Kepri

2. Brigjen Pol Drs Yovianes Mahar
Jabatan lama: Dir III/Kor Dan WCC Bareskrim Polri
Jabatan baru: Wakapolda Jabar

3. Kombes Pol Drs Tubagus Anis Angkawijaya, M.Si
Jabatan lama: Irwasda Polda Jabar
Jabatan baru: Dir Prog Pasca Sarjana STIK LemdikpolNext

Halaman 1 2

Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(ors/avi)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%