detikcom
Kamis, 19/06/2008 12:37 WIB

Rumah Mungil Untuk si Cantik Barbie

Ema Nur Arifah - detikNews
Halaman 1 dari 2
Bandung - Inspirasi, sesuatu yang dicari. Kadang begitu sulit ditemukan namun bisa pula mengetuk pintu secara tiba-tiba.

Inspirasi itu mungkin bisa datang dari anak anda. Seperti yang terjadi pada Ruth Handler. Saat dia memperhatikan anaknya, Barbara bermain boneka, ternyata anaknya menyukai boneka wanita dewasa.

Hal itulah yang membuat Ruth dan suaminya Elliot tergerak membuat boneka wanita dewasa yang namanya diambil dari nama putri mereka Barbara yaitu Barbie. Barbie kini menjadi boneka abadi sepanjang masa.

Inspirasi serupa pula lah yang terjadi pada Heri Herdian. Ketika dia melihat anaknya bermain boneka, keinginan untuk membuat rumah boneka pun muncul.

Dari keinginan untuk membahagiakan sang buah hati, sebuah usaha pembuatan rumah barbie akhirnya dirintis hingga kini berusia 10 tahun.

Carissa Barbie. Toko yang terletak di Jalan BKR No 136 di depan Jalan Sriwijaya ini akan membuat pengunjungnya larut dengan boneka-boneka cantik yang pernah menjadi ikon feminitas.

Rumah-rumah mungil barbie berjejer dalam balutan warna-warna permen yang manis, paduan pink dan ungu. Gereget untuk membawa pulang dan menata rumah mungil itu di rumah.Next

Halaman 1 2

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ema/ern)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%